F Data Guru Mutasi atau Guru Baru belum masuk ke Dapodik mungkin ini penyebabnya ! - Edukasinfo.Net

Thursday 7 September 2017

Data Guru Mutasi atau Guru Baru belum masuk ke Dapodik mungkin ini penyebabnya !

Mungkin teman-teman pernah mengalami hal seperti ini, data Guru atau Tenaga Kependidikan yang sudah dimutasikan dari sekolah tempat tugas sebelumnya, atau Guru Baru atau Tenaga Kependidikan, seperti pustakawan baru belum masuk ke Dapodik, padahal Dapodik Sekolah teman-teman sudah disinkronisasi dan kemudian sudah di konfirmasi oleh Operator Dinas Pendidikan juga  bahkan berkali-kali.  

Jika, sudah demikian mungkin teman-teman operator mulai pusing-pusing, apalagi datang Guru yang bersangkutan meminta agar datanya bisa segera dimasukkan ke Dapodik yang dioperasikan oleh teman-teman. 


Jika hal itu terjadi teman-teman tak usah susah dan patah semangat, Apalagi putus asa, coba teman-teman Klik tombol GTK kemudian Klik tombol Salin Penugasan.

Jreng, jreng ....

Data Guru/Tendik/Mutasi ataupun baru sudah muncul.
Semoga bermanfaat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih