F Waspadalah Surat Dinas Palsu - Edukasinfo.Net

Tuesday 31 October 2017

Waspadalah Surat Dinas Palsu


Assalamualaikum, sahabat edukasinfo.net. Akhir-akhir ini, terkadang kita sering melihat beredarnya Surat-surat yang bernuansa Dinas di media -media sosial. Akan tetapi, sahabat sekalian janganlah mudah percaya dan langsung menelan mentah-mentah berita mengenai surat yang belum tahu kepastiannya. Karena, kemungkinan surat-surat yang sahabat baca itu adalah PALSU. 
Hal ini telah dihimbau oleh Admin Dapodikdasmen/kemendikbud melalui website Dapodikdasmen. Untuk membaca himbauan ini silahkan klik disini.

Sedangkan untuk melihat contoh surat-surat Palsu tersebut silahkan kunjungi website Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. Demikian berita himbauan ini, semoga dapat membuat kita menjadi lebih waspada dan tidak mudah untuk percaya. 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih