Monday, 23 October 2017

Inilah Nomor Akte Kelahiran yang harus dimasukkan ke data siswa di Dapodik


Assalamualaikum dan selamat siang sahabat edukasinfo.net. Kali ini edukasinfo akan memberitahukan mengenai nomor registrasi Akte kelahiran siswa yang akan dientri ke dalam aplikasi Dapodik.

Mungkin selama ini sahabat ada yang bingung mengisi nomor registrasi akte kelahiran di dapodik, dikarenakan ada beberapa versi nomor yang tertera di akte kelahiran. Biasanya, jika kita melihat di ijazah nomor serinya berada di kana atas atau di bawah. Seperti Nomor berikut ini, AL.588.0021208. Namun Beda dengan Nomor Seri Akte Kelahiran ini, nomor ini bukannya berada di atas atau di bawah blanko akte. Nomor Registrasi tersebut berada di tengah-tengan blanko Akte Kelahiran setelah tulisan "Berdasarkan Akta Kelahiran Nomor ...."

Inilah nomor registrasi akte kelahiran yang harus diisi di dapodik:


Demikianlah informasi mengenai nomor registrasi akte kelahiran yang  harus diinput ke dalam dapodik yang dapat dihimpun edukasinfo.net . Semoga bermanfaat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

My name is Nata, I write this blog is to provide information about primary and secondary education. I am a teacher at a Elemantary School.