F Bagi yang susah dan gagal buka info GTK baca Jadwal buka Info GTK - Edukasinfo.Net

Friday 3 November 2017

Bagi yang susah dan gagal buka info GTK baca Jadwal buka Info GTK

Assalamualaikum, dan selamat pagi sahabat edukasinfo.net. Sambil sarapan pagi dan minum kopi saya akan menyampaikan pengumuman Jadwal buka InfoGTK. Dikarenakan banyaknya kendala yang disebabkan terbatasnya spesifikasi server maka info GTK dapat dibuka sesuai zona yang yang telah ditentukan admin Pusat.


Zona 1 dari pukul 06.00 sampai dengan 10.00 WIB, yang meliputi Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Zona 1 dari pukul 11.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB, yang meliputi Provinsi Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Zona 3 dari Pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB, yang meliputi Provinsi Jawa Timur, Papua, Bengkulu, Maluku Utara, Banten, Bangka Belitung, Gorontalo, Kepulauan Riau, Papua Barat, Sulawesi Barat dan Kalimantan Utara.

Selain dari 3 Zona di atas info gtk dapat dilihat untuk seluruh wilayah.

Itulah pengumuman yang dibuat oleh Tim Admin Pusat Direktorat Pembinaan Tendik Disdakmen, GTK.

Semoga dapat difahami.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih