Tuesday, 26 June 2018

Kenapa tidak bisa menambahkan hari libur lebih dari 2 kali di DHGTK





Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, suatu ketika saya ingin menambahkan hari libur di Absen Online atau DHGTK, namun  setelah dua kali penambahan hari libur tiba-tiba tombol menu tambah baru tidak muncul.



Namun, hal itu tak membuat saya lesu dan putus asa, saya terus berusaha agar menu tambah baru bisa muncul lagi. Lalu, bagaimana caranya hingga saya berhasil memunculkan menu tambah baru di absen online tersebut!

Begini ceritanya, setelah saya menambahkan dua hari libur, lalu website tersebut saya refresh ulang atau dengan mengklik tanda panah melengkung dipojok kanan atas laptop. 


Nah, setelah merefresh laman website saya langsung membuka kembali website dhgtk tersebut, dan setelah itu saya buka lagi menu kehadiran dan ternyata menu tambah baru untuk hari libur di absen online muncul kembali. Demikian, cara memunculkan kembali menu tambah baru untuk hari libur di absen online dhgtk. semoga bermanfaat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

My name is Nata, I write this blog is to provide information about primary and secondary education. I am a teacher at a Elemantary School.