Thursday, 1 November 2018

Ketika Jutaan Ponsel tak bisa Whatsapp lagi!


Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net. Ada kabar terbaru yang admin  dari situs Tribuntravel.com bahwa pada tahun-tahun yang akan datang beberapa hape dengan tipe tertentu tak akan bisa lagi menjalankan aplikasi Whatsapp. Hal ini sebagaimana dilansir dari Tribuntravel.com bahwa  awal tahun 2017 lalu WhatsApp mengumumkan tidak bisa digunakan lagi untuk jutaan ponsel di dunia. Aplikasi messenger paling populer ini dipastikan tidak akan bisa digunakan menggunakan smartphone model lama.  Perubahan teknologi akan membuat aplikasi WhatsApp tidak bisa digunakan lagi untuk smartphone dengan platform operasi yang sudah tua.

Mirror.co.uk menyebutkan, WhatsApp tampaknya tidak lagi tersedia untuk orang yang menggunakan iPhone 4, karena perusahaan ini mengakhiri dukungan untuk iOS versi 7. Perusahaan ini menjelaskan akan mendukung iOS 7 hingga tahun 2020. WhatsApp selanjutnya hanya akan bisa digunakan perangkat dengan iOS 8 atau yang lebih baru. Itu tentu akan memengaruhi pengguna IPhone 4 di seluruh dunia. Apple iPhone 4 keluar pada tahun 2010 dan Apple berhenti menjual perangkat pada tahun 2013.

Masih dari berita yang disampaikan Tribunttravel.com, bahwa versi terakhir dari iOS yang dapat dijalankan adalah 7.1.2. Nah, Langkah ini juga akan memengaruhi siapa saja yang memiliki iPhone 4S, 5, 5C atau 5S jika mereka tidak pernah memperbarui ponsel mereka ke versi iOS yang lebih baru. 

Namun, untuk pengguna iPhone 4S dan 5 dan lainnya yang menjalankan iOS versi terbaru tetap bisa untuk WhatsApp. WhatsApp rutin mengadakan pembaruan perangkat, dan tidak bisa digunakan pada ponsel lama. Pada tahun 2017 lalu WhatsApp mengumumkan tidak bisa digunakan pada iPhone 3GS/iOS 6 Nokia S40 dan Nokia Symbian S60 hingga Windows Phone 7.

Nah, sahabat membaca berita tersebut tentu akan membuat kita merasa kehilangan jika tidak segera mengganti Hp android/smartphone baru, Namun, jangan berkecil hati dulu sahabat, ada sebuah aplikasi yang juga bisa untuk chattingan, kirim gambar, video,  bahkan banyak lagi fitur yang lainnya di sediakan. Nah Aplikasi ini mungkin, bisa menjadi alternatif baru bagi sahabat yang bila nanti tidak bisa lagi menjalankan whatsapp di hp kalian. Di aplikasi alternatif ini, kita akan dibayar dengan dolar, loh!

Ah, masa sih!!!

Iya, kalian boleh saja mencoba untuk mendownload aplikasi ini.. Whatsapp mungkin sudah lebih terkenal, namun kita bisa juga mem-viral-kan aplikasi ini.. Masih penasaran, kan!

Aplikasi ini bernama WOWAPP. Aplikasi Wowapp adalah aplikasi yang Sama seperti Skype, telegram, whatsapp dan lainnya, Tapi WowApp Membayar kita  untuk menggunakan aplikasi. Anda dapat menghasilkan uang dengan Banyak cara Menggunakan Aplikasi. Masih juga belum yakin, juga. Coba saja dulu, nanti juga kalian akan tahu.


Nah, jika kalian sudah siap untuk mencoba dan mendownload aplikasi wowapp,  silahkan kalian klik Link berikut ini.  WOWAPP.


Selamat mencoba!
Sumber: 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

My name is Nata, I write this blog is to provide information about primary and secondary education. I am a teacher at a Elemantary School.