F Mengenal situs mediakomen.com dan apa manfaatnya bagi youtuber, instagram dan blogger - Edukasinfo.Net

Wednesday 15 September 2021

Mengenal situs mediakomen.com dan apa manfaatnya bagi youtuber, instagram dan blogger

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, jika sebelumnya kalian pernah mendengar tentang situs penyedia layanan Viewer Youtube dengan nama mediaviewer.com, atau juga situs layanan jual beli backlink (mediabacklink.com) kali ini telah hadir juga situs penyedia layanan komentar yakni https://www.mediakomen.com.




Menurut informasi yang admin baca di situs Mediakomen.com, bahwa Mediakomen.com adalah perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial. Kami membantu siapapun untuk mengembangkan produk dan jasanya yang ingin mendapatkan komentar positif dari netizen. Tentunya, dengan adanya komentar-komentar yang positif akan menumbuhkan minat penonton atau pembaca dan juga tentunya tentunya menarik minat orang untuk membeli jasa ataupun produk yang ditawarkan. Jasa ini juga mampu meningkatkan engagement media sosial yang Anda miliki. Layanan yang ditawarkan seperti komentar youtube, komentar instagram, google map review dan google bisnis/my bisnis review. 

 

Salah satu faktor yang dapat menarik minat para pembeli adalah sebuah komentar yang positif yang. Komentar yang baik dan berbobot memiliki dampak yang luar biasa dalam penjualan. Orang-orang yang sudah faham dengan penjualan online akan melihat terlebih dahulu testimoni para pembeli yang lain. Hal ini tentunya disebabkan oleh meningkatnya Engagament Rate (ER) di sebuah postingan media sosial dan  tentunya akan membuat akun menjadi lebih populer atau dikenal dikalangan masyarakat luas. Komentar juga merupakan interaksi yang dilakukan oleh subscriber ataupun followers sehingga akun media yang dimiliki akan jauh lebih aktif dengan adanya komentar-komentar. 

 

Mediakomen.com akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi Advertiser ataupun komentator.  Salah satu upaya dilakukan mediakomen.com adalah mengumpulkan komentator yang telah terverifikasi asli indonesia sehingga dalam proses promosi akan berjalan sesuai dengan keinginan advertisers. Dan tentunya sebagai perusahaan periklanan online mediakomen.com akan berusaha memberikan dampak positif untuk para pembisnis ataupun dalam dunia usaha.

 

Nah, sahabat apakah kalian tertatik untuk bergabung di mediakomen.com. Jika tertarik silahkan untuk mendaftarkan akun kalian disini https://www.mediakomen.com/register, selanjutnya pilih peran kalian apakah sebagai Advertiser (pengiklan) atau Komentator. 


Berikut Link untuk mendaftarkan akun Advertiser https://www.mediakomen.com/register/advertiser Isi data Profil kalian seperti Nama lengkap , Nomor Handphone, email, dan password Kemudian Klik tombol Daftar Sekarang. Selanjutnya, Silahkan cek inbox/spam email kalian dan klik link konfirmasi pendaftaran yang ada. Dan kamu sekarang sudah bergabung di mediakomen.com sebagai pengiklan.


dan untuk yang akan mendaftarkan sebagai komentator, ini link Komentator https://www.mediakomen.com/register/komentator. Masukkan Nama Lengkap, jenis kelamin, homor handphone, pilih provinsi, pilih kabupaten, isi nama akun media sosial seperti Google Maps, Instagram, Playstore dan Youtube. Kemudian masukkan email yang aktif dan buatlah passsword. Klik Tombol daftarkan kemudian lihat inbox di email yang kita daftarkan tadi pendaftaran Anda sebagai Komentator telah berhasil. Silahkan cek inbox/spam email Kalian dan klik link konfirmasi pendaftaran yang ada.


Dapat kita simpulkan bahwa Mediakomen.com Adalah web penyedia Jasa Komentar Youtube, Instagram, Rating dan Review di Gmaps/Google My Business. Dengan layanan yang diberikan oleh situs ini akan meningkatkan Engagament Rate (ER) media sosial kita.

 

Nah, sahabat mungkin kalian ada yang bertanya berapa bayaran seseorang yang bisa menjadi komentator di mediakomen.com ini? untuk pertanyaan ini, admin belum bisa menjawabnya, karena admin sendiri belum mendapatkan tawaran untuk berkomentar. Namun, untuk kalian yang penasaran bisa mencoba untuk membuat akun di mediakomen.com sebagai kementator.

 

Berikut contoh penawaran di mediakomen.com:

 

 

Mediakomen.com adalah wadah terbaik baik advertiser (pemesan komen) dan komentator untuk mendapatkan tujuan masing masing. Advertiser bertujuan untuk mengembangkan bisnis dan media sosialnya sedangkan komentator mendapatkan komisi.

 

Sumber : https://www.mediakomen.com/page/aboutus

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih