F Yang perlu diperhatikan PADA SAAT pelaksanaan Gladi ANBK Jenjang SD/SDLB/MI/Paket A/PKPPS Ula dan yang sederajat - Edukasinfo.Net

Wednesday 5 October 2022

Yang perlu diperhatikan PADA SAAT pelaksanaan Gladi ANBK Jenjang SD/SDLB/MI/Paket A/PKPPS Ula dan yang sederajat

Dalam rangka pelaksanaan Gladi ANBK Jenjang SD/SDLB/MI/Paket A/PKPPS Ula dan yang sederajat, berikut beberapa pengumuman yang perlu diperhatikan.


Baca Juga : Bagi sekolah yang masih bermasalah untuk membuka Rapor Pendidikan


Akses untuk Pemilihan Status Pelaksanaan, Moda Pelaksanaan,  Penambahan/Penyesuaian Komputer Proktor, Pengaturan Gelombang dan Pengaturan Sesi, sudah dibuka kembali. Satuan pendidikan dipersilahkan untuk segera melakukan pemutakhiran data pada laman ANBK. Akses pemutakhiran data akan ditutup pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 Pukul 18.00 WIB.


Pemilihan Status Pelaksanaan, Moda Pelaksanaan,  Penambahan/Penyesuaian Komputer Proktor, Pengaturan Gelombang dan Pengaturan Sesi yang dilakukan untuk Pelaksanaan Gladi merupakan pengaturan Final (tidak dapat diedit) yang akan digunakan pada saat pelaksanaan ANBK Utama Jenjang SD/SDLB/MI/Paket A/PKPPS Ula dan yang sederajat.


Baca Juga : Cara cetak Kartu NRG dan NUPTK 


Untuk menjaga kualitas pelaksanaan ANBK Moda Online, diberlakukan pembatasan jumlah peserta pada setiap sesi dan gelombang.


Karena keterbatasan waktu, khusus untuk GLADI ANBK Jenjang SD/SDLB/MI/Paket A/PKPPS Ula dan yang sederajat dalam pelaksanaannya hanya 1 hari. Detail mengenai teknis pelaksanaan akan diumumkan lebih lanjut.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih