F Silabus dan RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 1 Semester 1 - Edukasinfo.Net

Monday 11 September 2017

Silabus dan RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 1 Semester 1

Silabus dan RPP Kelas 1 ini dilengkapi dengan Karakter PPK. Bagi teman yang merasa guru kelas satu dan telah melaksanakan Kurikulum 2013, silahkan untuk mengunduh RPP berikut ini. Semoga dapat memberikan kemudahan bagi teman yang merasa guru kelas satu dan telah melaksanakan Kurikulum 2013, silahkan untuk mengunduh RPP berikut ini. Semoga dapat memberikan kemudahan bagi teman-teman dalam menjalani Kurikulum 2013.

Jika ada yang belum lengkap atau masih kurang teman-teman bisa menambahkannya, seperti Media Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Soal Ulangan harian dan Kunci Jawaban, dan lain-lain. Teman-teman bisa menambahkan dari buku Teks bacaan siswa atau dari buku-buku lain yang mendukung.

Semoga file berikut ini bermanfaat.






NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

1 comment:
Write komentar
  1. mind yang semester 2 kelas 1 nya kok ga ada ,heheh

    ReplyDelete

Terima Kasih