F Data Telah Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Dapodik, padahal sudah Update Patch 2.00 - Edukasinfo.Net

Monday 19 March 2018

Data Telah Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Dapodik, padahal sudah Update Patch 2.00

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net yang berbahagia, Alhamdulillah kita masih diberikan Allah kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk senantiasa bekerja demi mengharapkan rezeki yang diberkahi-Nya. 


Sahabat, mungkin kalian pernah menjumpai masalah yang satu ini, "Data Telah Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Dapodik" padahal Aplikasi Dapodik baru saja diperbaharui dengan menggunakan Updater atau Patch dapodik 2018. b Patch 2.00. Kalimat itu tampil saat kita melakukan validasi lokal, dan ketika divalidasi sekolah muncul kalimat berwarna merah tersebut.  Jika demikian, sahabat tidak perlu khawatir, karena setiap masalah pasti ada solusinya. Lalu, apa solusi masalah tersebut?

Untuk mengatasi hal tersebut, silahkan sahabat mendownload updater atau patch dapodik 2018.b patch 2.00, disini.
Kemudian, setelah selesai mendownload, selanjutnya jalankan updater tersebut. Setelah selesai refresh aplikasi dapodik sahabat. Mudah-mudahan tip ini bermanfaat.




 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih