F Belanja Peralatan Ibu, Anak dan Bayi di Mothercare - Edukasinfo.Net

Friday 1 April 2022

Belanja Peralatan Ibu, Anak dan Bayi di Mothercare

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, belanja di toko online yang ada di banyak aplikasi mungkin itu sudah sering kita lakukan, namun belanja di toko -toko online seperti itu, rasa terlalu umum dan begitu luas. Berbeda kalau jika langsung saja ke toko yang menjual barang kebutuhan khusus, seperti perlengkapan Ibu dan Bayi. Ada sebuah toko Online yang menyediakan kebutuhan perlengkapan Ibu dan Bayi secara khusus yang bisa kita kunjungi. Buat ibu-ibu yang saat ini membutuhkan perlengkapan seperti ini, kalian bisa mengunjungi Mothercare.



Semua yang kalian butuhkan untuk si kecil di bawah satu atap. Mothercare memahami apa artinya menjadi orang tua - suka dan duka - dan Mothercare berusaha untuk menyediakan "toko serba ada" bagi orang tua untuk semua kebutuhan dan keinginan mereka. Sebagaimana informasi yang dirangkum oleh admin dari situs Mothercare bahwa toko online ini berkomitmen untuk menjadi spesialis ibu dan bayi terkemuka sedunia. Produk di toko ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan calon ibu, bayi dan anak hingga usia tujuh tahun. Produk yang mereka tawarkan meliputi pakaian dan sepatu anak dari harga terjangkau hingga pilihan premium; kebutuhan persalinan; kebutuhan rumah dan traveling yang meliputi kursi dorong, kursi mobil, furnitur, tempat tidur, perlengkapan makan dan mandi; dan mainan untuk bayi. Rangkaian produk mereka juga dilengkapi dengan produk dari pihak ketiga yang telah dipilih dengan cermat.  Mothercare telah melayani jutaan ibu dan bayi di Indonesia sejak awal dibuka pada tahun 2005. Produk Ibu dan Bayi yang dijual di Mothercare ini adalah produk-produk pilihan sudah direkomendasi untuk Ibu, anak-anak dan bayi. 
 
 
Mothercare adalah one stop shop untuk produk Ibu dan Bayi. Mothercare Indonesia memiliki lebih dari 20 toko di seluruh Indonesia. Ayo buat kalian yang masih penasaran kunjungi   www.mothercare.co.id untuk pengalaman belanja online baru. Mothercare menyediakan ratusan merek dan produk berkualitas terbaik untuk kalian pilih dan beli. Jika butuh informasi bisa mengirim pesa  ke email  support@mothercare.co.id.  Sahabat, Saat ini sudah 153.064 orang menyukai  Halaman Facebook Mothercare, sebanyak 154.601 orang mengikuti dan 250 orang hanya check in di sini. Nah, biar kalian tidak ketinggal informasi yuk gabung di Halaman Facebook Mothercare.  Selain di facebook kalian juga bisa menjadi follower mothercare di youtube dengan mengklik link berikut youtube dan mengklik surcribe. Banyak video-video iklan yang menarik yang bisa ditonton. Jangan lewati juga Mothercare di instagram, yuk jadi follower IG Mothercare dengan mengklik link ini https://www.instagram.com/mothercareindo.


Sahabat, pada tahun 2020 yang lalu melalui lansiran Republikasi.id, bahwa Mothercare resmi ditutup. Melalui artikel yang berjudul "Selamat Tinggal Mothercare". Pasalnya pada akhir 2019 lalu Mothercare memutuskan untuk menyerah karena penjualan anjlok dan membuatnya tak mampu untuk bertahan. Hal ini  harus berdampak kepada 660 pegawai Debenhams. Disebutkan bahwa Debenhams sendiri mulai mengalami persoalan keuangan pada April tahun lalu. Disebutkan juga bahwa saat itu untuk membuka situs Mothercare pun sudah tidak bisa lagi. Namun, masa kelam itu sudah usai, saat ini Mothercare harus bangkit dan mulai untuk memasarkan produk-produk perlengkapan Ibu dan Bayi terbaik mereka. 

 
Bagi kalian yang mengakses  situs Mothercare jangan lupa untuk membaca artikel Modern Parent yang berisi tips-tips bagi orang tua dalam merawat anak, dan artikel-artikel lainnya yang sangat bermanfaat. Nah, sahabat edukasinfo yuk buat akunmu di Mothercare. Mothercare akan secara otomatis menambahkan poin yang kalian peroleh dari belanja online ke akun kalian.

Sumber : 
  1. https://www.mothercare.co.id
  2. Republika.id

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih