F Webinar Asesmen (AKM) 2022 ada hadiah Tablet - Edukasinfo.Net

Monday 18 April 2022

Webinar Asesmen (AKM) 2022 ada hadiah Tablet

Hasil Asesmen Nasional oleh Kemdikbud sudah dipublikasikan sebagai bahan penilaian terhadap mutu satuan pendidikan. Asesmen Nasional ini dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki kualitas belajar-mengajar yang tujuan akhirnya dapat mendongkrak mutu pendidikan di Indonesia.

Baca Juga : Begini cara melapornya, jika ada kendala di akun Belajar.id



Salah satu instrumen Asesmen Nasional adalah Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Pengukuran yang dilakukan dalam AKM ini terdiri dari 2 kemampuan penting yaitu literasi membaca dan literasi matematika (numerasi). Dua kemampuan tersebut sangat penting untuk menjadi bekal siswa dalam kehidupan sehari-hari. 



Ikuti Webinar ke 57 untuk guru & sekolah yang akan diadakan pada:
Jadwal :
πŸ“† Rabu, 20 April 2022
πŸ•˜ 13.00 s.d 15.00 WIB
πŸ•Ή️ https://live.pendidikan.id
πŸ“ Registrasi:  https://webinar.pendidikan.id

Webinar ini gratis untuk semua dan ada hadiah berupa : Tablet dan lain-lain

Bagi yang belum pernah mendaftar silahkan registrasi di :
https://webinar.pendidikan.id

Sebarkan info info kepada rekan-rekan kita : rekan guru dan para siswa dan siapapun agar mengenal aplikasi hybrid yang mudah dipelajari.


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih