F Persingkat Link URL dan dapatkan Cuan - Edukasinfo.Net

Thursday 2 March 2023

Persingkat Link URL dan dapatkan Cuan

Bismillah, sahabat edukasinfo.net, apa kabar? Barokallah, semoga hari Jum'at ini membawa berkah yang melimpah bagi kita semua.


Baca Juga : Pendaftaran GTK baru di Emis sudah terintegrasi dengan Simpatika

 

Sahabat, di masa kini untuk mencari tambahan penghasilan selain di dunia nyata, bisa juga dari dunia maya yakni Internet. Seperti menjadi blogger, youtuber, affiliasi, dropshipper, dan lain-lain. Banyak sekali caranya kalau kita mau mancari tambahan penghasilan, bahkan ada orang yang sampai menjadikan dunia maya sebagai tempat mata pencaharian mereka, karena penghasilan yang sudah puluhan bahkan ratusan juta.

 

Kita juga bisa menyebarkan atau membagikan Link-link website atau file ke teman-teman dan orang lain dan mendapatkan bayaran. Seperti dengan mengubah Link website yang panjang menjadi pendek dan membagikannya. Dari hasil klik teman-teman kita, kita akan mendapatkan poin yang bisa kita uangkan ketika sudah mencapai batas penarikan.

 

 Baca Juga : Mau daftar Implementasi Kurikulum Merdeka, tapi Akun kepala sekolah baru tidak bisa akses ke situs belajar.id 

 

Nah, salah satu situs penyingkat Link URL yang bisa memberikan kita penghasilan tambahan adalah adsafelink.com. Kalian bisa membagikan Link website-website dan File yang sudah di shorted  di adsafelink.com.


Belum punya akun di adsafelink.com, yuk daftar melalui di adsafelink.com, selanjutnya klik gabung masukkan email, kata sandi dan rechaptcha, klik Saya menyetujui ketentuan penggunaan dan kebijakanprivasi .

 

 

Cara mendapatkan Link yang diperpendek yaitu copy kan link website atau file yang ada di google drive, mediafire, 4 shared, an lain-lain, kemudian paste (tempelkan) ke dalam kolom yang ada di  laman adsafelink.com. Kemudian copy kan link pendek tersebut dan bagikan, beri  keterangan saat mengirim link tersebut agar link ini tidak di anggap spam. 



Demikian semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih