Friday, 29 September 2017

Bagi yang sudah berhasil kirim PMP, Jangan Kaget jika diprogress PMP status belum kirim


Assalamualaikum teman-teman edukasinfo.net. Kali ini saya akan mengabarkan hal yang mungkin mebuat teman-teman sedikit jengkel. Yah, kenapa tidak jengkel data PMP telah selesai dikirim dan bahkan pernah melihat progress PMP sudah diproses, namun setelah melihat lagi akhir-akhir ini ternyata PMP masih seperti ini. "belum kirim".


Pasti jengkel , kan! 

Baiklah teman-teman Operator Pendataan, kalian tidak perlu merasa jengkel jika melihat progress PMP yang masih status merah. karena itu bersifat sesaat. Saat ini sistem sedang melakukan rekapitulasi ulang data untuk pengiriman dari danggal 22 - 29 September 2017. Karena adanya gangguan maka banyak data PMP sekolah tidak berhasil direkap. 

Dalam proses tersebut sistem akan menghapu terlebih dahulu data rekap pengiriman sebelumnya dan mengganti dengan rekap terbaru untuk menghindari duplikasi data. Dan jika pernah berhasil mengirim data, dan datanya belum muncul di progress (belum kirim), atau tiba-tiba hilang. Teman-teman tidak perlu kaget dan panik. Karena data itu masih ada, dan perlu perekapan ulang saja. Silahkan teman-teman untuk bersabar dan menunggu beberapa waktu, karena perekapan data ini butuh waktu.

Sekian dulu semoga informasi ini bermanfaat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

My name is Nata, I write this blog is to provide information about primary and secondary education. I am a teacher at a Elemantary School.