F Ayo berkunjung ke Perpustakaan Online Kemdikbud! - Edukasinfo.Net

Sunday 5 November 2017

Ayo berkunjung ke Perpustakaan Online Kemdikbud!

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, selamat pagi selamat memulai aktifitas hari ini. Edukasinfo akan berbagi lagi nih. Membaca sudah menjadi kebutuhan kita, pelajar maupun orang dewasa. Apalagi bagi seorang guru, perlu untuk menambah wawasan dan pengayaan pengetahuan. Di zaman teknologi Internet yang semakin maju ini, orang-orang bila menghadapi Komputer atau laptop berhari-hari bisa tahan, apalagi bermain Handphone, mungkin tiap menit selalu melirik layar handphone. 

Maka dari itu, mari sempatkanlah untuk membaca buku. Dan, kali ini saya akan menginformasikan mengenai ruang bacaan yang bermutu buat semua kalangan, baik umum, pelajar SD, SMP dan SMA. Yaitu Perpustakaan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemdikbud. Disini kita bisa membaca buku elektronik, bahkan bisa juga untuk di download.

Mari kita masuk perpustakaan,


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih