Saturday, 28 April 2018

Cara cek peserta pretes PPG 2018 dan tempat ujiannya

Ujian Pretest PPG 2018 tidak akan lama lagi di bulan Mei 2018, namun masih banyak guru yang belum mengetahui hal itu. Hal ini disebabkan karena kebanyakan guru tidak melek teknologi, dan hanya mengandalkan Operator Sekolah atau guru lain yang faham IT. Padahal untuk membuka akun simPKB itu setiap guru yang telah mengikuti UKG tahun 2015 sudah memiliki akun SimPKB masing-masing.

Nah, Sahabat edukasinfo.net, kali ini admin akan memberitahukan cara  bagaimana melihat apakah kalian terdaftar dalam peserta Ujian Pretest PPG serta dimana kalian akan melaksanakan Ujian Pretest PPG tersebut.

Mari kita kunjungi link SimPKB selanjutnya masukkan email simPKB yang didapat dari UKG, kemudian, masukkan password-nya. Setelah, login dan memasuki laman akun simPKB maka kalian akan melihat tampilan seperti berikut ini;


isilah kuesioner,


Isi juga survey yang disediakan setelah pengisian kuesioner. Kemudian cetak pengantar,











Semoga bermanfaat.




NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

No comments:
Write komentar