F Jawab Kuis di Aplikasi Playday live dapat Uang total 5 Juta Rupiah - Edukasinfo.Net

Saturday 13 October 2018

Jawab Kuis di Aplikasi Playday live dapat Uang total 5 Juta Rupiah


Nah Sahabat, Assalamualaikum dan selamat malam. Kali ini admin ingin mengajak untuk menghibur diri di malam Ahad (Minggu) ini. Sahabat edukasinfo.net sudah tahu kan, kalian dengan kuis berhadiah yang satu ini, ia kuis yang ada di Aplikasi Hape namana Aplikasi PlaydayLive. Ada 12 pertanyaan yang dibacakan oleh Host-host yang keren, ganteng dan cantik. Kita harus menjawab dalam waktu 10 detik dengan menekan tombol sampai berwarna biru. Tapi, jangan sampai telat, jika telat terpaksa tereliminasi. Kita juga akan mendapatkan Ekstra Life, yakni tambahan waktu satu kali untuk main jika kita salah menjawab. Namun Ekstra Life ini berlaku hanya untuk pertanyaan 1 sampai 11, dan hanya bisa digunakan satu kali saja. 


Nah, sahabat gimana, tertarik kan untuk ikut bermain di Playday. Sebelum sahabat bermain ada baiknya sahabat membaca kisi-kisi Playday di instagram resmi Playday. Waktu dimulainya permainan kuis ini adalah pukul 12.30 siang dan pukul 21.00 Malam.Pertanyaan-pertanyaan pun terkadang sekitar masalah pelajaran sekolah, ada juga masalah sehari-hari.

Oke sahabat, jangan lupa ya untuk gabung. Siapa tahu kalian bisa mendapatkan Uang Total 5 Juta Rupiah!!! Dibagi jumlah pemenang gitu!!!

AYO 
UNDUH DISINI! 


KLIK GAMBAR DI BAWAH INI


download[4]



Sumber Informasi :
https://www.instagram.com/playdaylive/
http://web.playday.live/


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih