Tuesday, 5 March 2019

Cara menyalin data scan sidik jari di mesin finger print





Sahabat edukasinfo.net, kali ini saya akan berbagi cara mengambil data di mesin finger print merk solution tipe P207. Pertama siapkanlah Flashdisk yang sudah diformat di laptop dengan format FAT32, selanjutnya coloklah Flashdisk yang sudah diformat tadi ke mesin finger print. Masuk ke settingan finger print sebagai admin. Setelah, terbuka settingan pada Finger Print, Pilihlah menu "Atur Data", dan kemudian pilih  download attlog.










Perhatikan gambar saat mencolok flashdisk di atas. 
Selanjutnya Pilih Atur Data,  dan download attlog.

Dan download hasil scan sidik jari di mesin finger print selesai. dan tinggal selanjutnya untuk menyalin data ke aplikasi yang ada di PC anda.


















Untuk Tipe Finger Print yang lain kemungkinan ada yang menggunakan Kabel LAN, dan prosesnya hampir sama namun harus terhubung ke laptop. Demikian cara menyalin data scanning hasil sidik jari di finger print semoga bermanfaat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

No comments:
Write komentar