Friday, 22 May 2020

Perpanjangan Internet 30GB Gratis untuk Anda MengajarDariRumah hingga 26 Juni 2020

Assalmualaikum sahabat edukasinfo, beberapa waktu yang lalu situs guru berbagi memberikan kesempatan bagi guru untuk mendaftar di situs tersebut guna mendapatkan hadiah kuota data internet gratis sebesar 30 Giga Byte. Baca 10.000 guru dengan artikel terpilih akan mendapatkan hadiah ini, selama masa pandemik covid-19. Tapi Syaratnya, kalian harus membuat artikel berisi refleksi pembelajaran jarak jauh yang sudah kalian lakukan.


Yaitu dengan cara sebagai berikut:
  • Tuliskan refleksi pembelajaran dari RPP yang sudah pernah anda buat. Anda juga bisa menggunakan RPP yang sudah pernah disubmit di portal Guru Berbagi
  • Panjang artikel minimal 300 kata (1 halaman)
  • Kirimkan ke Portal Guru Berbagi, jangan lupa registrasi dengan SIMPKB Anda. (Tanyakan operator Dinas Pendidikan, jika ada kendala pada SIMPKB Anda)
Refleksi pembelajaran adalah aspek penting dalam penerapan Merdeka Belajar di kelas Anda. Maka, kami akan mengapresiasi partisipasi Anda dengan memberikan total kuota internet 30 GB. Kuota internet akan dikirimkan dalam tiga tahap. Namun, hanya artikel yang memenuhi kriteria akan diterbitkan secara bertahap di portal Guru Berbagi.
Kunjungi https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/kampanye/ untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan mengikuti program Mengajar dari Rumah bersama Guru Berbagi.
Yuk, manfaatkan kesempatan emas ini! Bagikan refleksi pembelajaran jarak jauh kalian dan terus berkarya. Nah kesempatan ini berlangsung sampai tanggal 26 Juni 2020, ya!
 Semoga beruntung ya.

 Sumber : https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/kampanye/

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

No comments:
Write komentar