Saturday, 16 May 2020

10.000 guru dengan artikel terpilih akan mendapatkan hadiah ini, selama masa pandemik covid-19

Assalamualaikum sahabat edukasinfo, berikut adalah informasi yang bersumber dari guru berbagi kemdikbud. Guru hebat di seluruh Indonesia, telah lebih dari dua bulan kegiatan #BelajarDariRumah dilaksanakan. Kini saatnya menuliskan refleksi pembelajaran jarak jauh yang sudah dilakukan.

Kemendikbud bekerja sama dengan Google akan memberikan kuota internet sebesar 30GB berlaku selama 3 bulan untuk menunjang proses #MengajarDariRumah kepada 10.000 guru terpilih yang telah membagikan artikel refleksi pembelajaran selama masa #BelajarDariRumah melalui portal #GuruBerbagi.

Kunjungi https://guruberbagi.kemdikbud.go.id/kampanye/ untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan mengikuti program Mengajar dari Rumah bersama Guru Berbagi.

Yuk, segera bagikan refleksi pembelajaran jarak jauh Anda dan terus berkarya. Kami tunggu sampai tanggal 20 Mei 2020, ya!

#SaatnyaGuruBerbagi #GuruBerbagi #DariManaSaja #BersamaHadapiKorona

Jika ada pertanyaan, silakan hubungi guruberbagi@kemdikbud.go.id 

Sumber : Oleh Admin Guru Berbagi

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

No comments:
Write komentar