F Mau dapat tambahan Cuan, yuk Jual Backlink Website kamu mediabacklink ! - Edukasinfo.Net

Thursday 3 June 2021

Mau dapat tambahan Cuan, yuk Jual Backlink Website kamu mediabacklink !

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, bagi kamu yang aktif didunia website entah melalui blogger maupun Wordpress pasti pernah mendengarkan kata Backlink. 
 


 
Backlink adalah sebutan untuk menamai sebuah tautan/link yang mengarah ke website kita. Saat ini banyak situs-situs yang memberikan jasa melayani pembelian dan penjualan Backlink, salah satu situs yang melayani jasa penjualan dan pembelian Backlink adalah situs mediabacklink.com Mediabacklink.com merupakan salah satu tempat terbaik bagi siapa saja yang mencari backlink berkualitas, dan aman dengan harga yang murah.
 
 Banner IDwebhost
 

Baca Juga : Canva: Aplikasi pembuat Poster, Pamflet, logo dan wallpaper online 

 


Backlink menjadi penting karena  memungkinkan pengguna untuk menavigasi dari titik tertentu di internet ke halaman yang anda cari di dalam browser Anda. Hal inilah yang membuat  backlink  sangat berguna dalam  meningkatkan peringkat SEO sebuah website. Kegiatan membangun backlink disebut juga link building, ada juga istilah external link dan inbound link. Jadi ada pemberi backlink dan penerima backlink.  

 


Di situs mediabacklink, hal yang pertama harus kita lakukan apabila kita ingin membeli backlink atau menjual backlink adalah mendaftarkan akun kita yakni dengan mengklik menu daftar selanjutnya isi nama lengkap, email yang masih aktif, membuat password dan nomor telepon/hp. Jika selesai mendaftar, coba lihat pesan di email kita jika ada permintaan verifikasi akun silahkan lakukan verifikasi. Jika selesai mendaftar kita bisa langsung menggunakan akun kita yang ada di mediabacklink.com

 

Baca Juga : Yuk tingkatkan View blog dan Tambah Jam Tayang Youtube di Pasarview!



Saat sudah dilaman mediabaclink, lakukan edit info profil yakni dengan mengisi Email, Nama Lengkap, Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos dan Nomor Telpon. kemudian tambah blog di menu blog saya dengan mngklik menuh tambah blog, masukkan url blog kamu.



Jika mau melakukan pembelian Backlink, klik menu beli backlink. Saat melakukan pembelian backlink tentukan nama kategori backlink yang akan di beli, pilih bahasa, jumlah DA dan PA backlink yang akan dibeli, google index dan alexa rank backlink yang akan dibeli.serta menentukan harga backlink yang akan dibeli, yang sudah ditentukan silahkan di klik pada backlink yang di beli.

 


Baca Juga : Aplikasi Edit Foto secara Online 

 


begitu juga jika ingin melakukan penjualan backlink, silahkan klik menu jual backlink, lakukan sesuai dengan permintaan pembeli. Biasanya pembeli akan memberikan tugas kepada kita untuk membuat artikel yang minimal jumlah katanya adalah 500 kata dan berisi link yang dikirim oleh pembeli.



Kamu juga bisa membagikan link referral kamu ke blogger lain, sekira mereka mendaftar dengan menggunakan link referralmu, kamu akan mendapatkan bonus komisi dari setiap transaksi member yang telah terdaftar melalui link refferal kamu



Jangan lupa untuk menambahkan data Rekening Bank -mu, yaitu dengan mengisi  Nomor Rekening, Nama Bank, Cabang dan Atas Nama. Dompet Akun Mediabacklink dapat kita akan terisi jika ada backlink kita yang telah terjual dan disetujui oleh pembeli dan juga jika ada blogger lain yang menggunakan kode referral kita untuk melakukan  transaksi.

 

Baca Juga : Format SK Penulisan Ijazah SD

 

Untuk setiap anggota yang ingin berpartisipasi di mediabacklink, baik pembeli atau penjual ada syarat yang harus dilakukan, adapun persyaratan tersebut yaitu:

  1. Larangan  memesan backlink yang berhubungan dengan hal yang ilegal di negara Indonesia seperti : Perjudian, pornografi, perdukunan, sara dan minuman keras.
  2. Larangan menjualbelikan akun mediabacklink.
  3. Menghapus backlink yang telah dipesan.
  4. Untuk advertiser (pembeli backlink) tidak diperkenankan menarik kembali dana yang telah didepositkan.
  5. Hasil yg bisa di WD atau ditarik hanya hasil penulisan saja. Tidak bisa di gabung antara deposit dan hasil tulisan (hal ini dikarenakan tim mediabacklink hanya mendapatkan keuntungan dari hasil penulisan sebesar 20 persen)
  6. Mediabacklink menerima semua blog baik blog gratisan maupun blog TLD. Bila mendaftarkan blog gratisan seperti Blogspot.com dan wordpress.com kami menerima blog dengan alexa dibawah 2,5juta. Sedangkan blog dengan TLD tidak ada batasan.

 

Baca Juga : Hati-hati dalam menyebarkan hadist Palsu, kawan! 

 

Nah, sahabat jika tertarik untuk membeli Backlink dan menjual backlink di mediabacklink yuk segera bergabung dan daftarkan akun kamu serta website kamu dengan  mengklik link https://www.mediabacklink.com/zyposh1t  atau mengunjungi situs Mediabacklink

 

Silahkan lihat TOS mediabacklink untuk melihat syarat-syarat bagi pengguna mediabacklink https://www.file-upload.com/nmycrotcff4r

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih