F Database Dapodik 2022 tidak terkoneksi dengan Server saat Registrasi, Ini kendalanya! - Edukasinfo.Net

Saturday 12 February 2022

Database Dapodik 2022 tidak terkoneksi dengan Server saat Registrasi, Ini kendalanya!

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, mengapa saat mau melakukan registrasi dapodik 2022 tidak bisa dilakukan, dengan keterangan Database tidak terkoneksi dengan server.


Baca Juga : Cara Mengeluarkan siswa di Vervalpd

Sahabat, itu adalah salah satu kendala saat mau melakukan registrasi aplikasi dapodik 2022. Jika seandainya saat registrasi dapodik muncul notifikasi seperti itu, yang perlu dilakukan adalah mengupdate aplikasi dapodik 2022 menjadi dapodik 2022.c.


Caranya, tinggal sejenak proses registasi, unduh aplikasi Patch dapodik 2022.c, kemudian instal aplikasi patch tersebut. 

 

Baca Juga : Belum terdaftar di akun Pajak (DJP ONLINE), begini cara mendaftar akun DJP Online! 

 

Refresh browser yang kita gunakan untuk menjalani registrasi, kemudian coba kembali untuk melakukan Registrasi dapodik dengan menggunakan Username, password dan Kode Registrasi sekolah kita. 

 

Baca Juga : Yuk cek segera akreditasi sekolahmu, mungkin akreditasi diperpanjang otomatis tahun ini! 

 

Demikian cara mengatasi masalah Database Dapodik 2022 tidak terkoneksi dengan Server saat Registrasi. Semoga bermanfaat!

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih