F Yuk cek segera akreditasi sekolahmu, mungkin akreditasi diperpanjang otomatis tahun ini! - Edukasinfo.Net

Sunday 6 February 2022

Yuk cek segera akreditasi sekolahmu, mungkin akreditasi diperpanjang otomatis tahun ini!

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, mungkin pada tahun ini masa akreditasi sekolah di tempat kalian mengajar sudah habis. Hal ini berarti, Kepala sekolah dan guru  harus segera mempersiapkan bahan-bahan akreditasi yakni 8 Standar Pendidikan. Namun, sebelum mempersiapkan ini, ada baiknya kalian mencoba memeriksa status Akreditasi sekolah kalian.

 


Baca Juga : Belum terdaftar di akun Pajak (DJP ONLINE), begini cara mendaftar akun DJP Online! 

 

Bagi sekolah yang melakukan Akreditasi 2016 yang lalu, tahun ini berarti sudah habis masa akreditasinya pada tahun 2021 kemarin. Sekolah ini harus mempersiapkan diri untuk melengkapi segala administrasi yang dibutuhkan untuk diperiksa oleh Asesor.


Sahabat, ada sekolah yang akreditasinya diperpanjang hingga tahun 2026, dan ini juga yang dialami Sekolah di tempat admin mengajar. 


Baca Juga : Validasi data Siswa SD untuk pendataan dan pendistribusian Ijazah SD

Setelah mengetahui bahwa Akreditasi sekolah diperpanjang, sahabat dapat mendownload Sertifikatnya di situs ini. 


Caranya, login ke SISPENA 2.0

 

Baca Juga : Begini Cara Pendaftaran PPG dalam jabatan 2022, menggunakan Akun SimPKB. ingat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan! 

 

Gunakan NPSN untuk username dan passwordnya,

 

Cetak Sertifikat Akreditasinya, 

 


 Nah, sahabat ayo segera cek mungkin Akreditasi sekolah kalian juga diperpanjang otomatis.

 

 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

1 comment:
Write komentar
  1. You’ll see how each one works and if it’s the best approach for your gameplay. The prime roulette methods you can use use|you must use} online include the Martingale system, LaBouchere, Fibonacci, and so forth. You shouldn’t look at at|have a look at} any of them as your savior and a surefire way to earn cash on roulette. These techniques 카지노 사이트 merely increase your chances to win a spin of the wheel, but on no account do they assure wins in every spherical. Another big cause why you need to} attempt demo roulette variants is methods. The odds on this game are towards you, so want to|you should|you have to} be careful to get probably the most out of your bets.

    ReplyDelete

Terima Kasih