F Mari bergabung di Tanya Pepsodent, yuk berbagi senyum! - Edukasinfo.Net

Monday 14 March 2022

Mari bergabung di Tanya Pepsodent, yuk berbagi senyum!

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, sebuah situs komersil mengenai pasta gigi bisa menjadi alternatif bagi kita dalam mengenal masalah gigi. Agar tidak ketinggalan update informasi mengenai pepsodent, yuk bergabung di website https://www.tanyapepsodent.com/.


Melatih anak-anak agar terbiasa menyikat gigi itu sangat penting guna menjaga kesehatan gigi anak-anak yang saat ini masih dalam masa pertumbuhan. Untuk itu di website Pepsodent kita bisa mengajak anak-anak sambil bermain dan belajar.


Baca juga materi edukasi yang ada di website dan simak serta download artikelnya, Selain petualangan Mama Sigi & Pepo. Kita juga dapat menghibur si kecil sambil mengajarkan kebiasaan baik menyikat gigi pagi dan malam dengan menyaksikan konten menarik dengan banyak karakter unik seperti King Leo dan Mountain Mike, si kecil akan mengenal cara untuk mendapatkan senyum cemerlangnya!



Mulailah menyimak mengenai kebiasaan baik menyikat gigi pagi dan malam dengan 21 episode harian, Petualangan Mama Sigi dan  Pepo untuk bantu si kecil mengerti pentingnya menyikat gigi selama 2 menit setiap harinya. Untuk lebih banyak materi edukasi tentang cara sikat gigi yang baik, temukan lebih lagi di materi program sekolah pepsodent. 


Sahabat, Pepsodent telah membantu menjaga senyuman mereka yang terdampak dari krisis akibat pandemi Covid-19. Dengan pengalaman lebih dari 70 tahun dalam meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan gigi dan mulut, kini Pepsodent juga turut serta bersama komunitas untuk memberikan dukungan bagi mereka yang membutuhkan dan mengembalikan senyuman pada kehidupan mereka. Oleh karena itu, kami mengajak setiap orang untuk juga menjadi #PahlawanSenyum dengan berpartisipasi dalam inisiatif berikut: 

 

  1. Konsultasi Gigi Gratis secara Online,
  2. Ide Aktivitas yang Menyenangkan untuk sikat gigi pagi dan malam bersama si kecil,
  3. Rangkaian Kegiatan untuk #MerdekakanSenyuman,
  4. Donasi untuk Panti Asuhan bersama Pepsodent Siwak,
  5. Dukungan untuk Dokter gigi Lewat Webinar,
  6. Menjaga senyum mereka yang ada di garis terdepan,

 

Sampai saat ini Pepsodent telah memproduksi produk Pasta Gigi, obat kumur dan sikat gigi. Ada beberapa jenis Pasta gigi yang sudah diproduksi oleh Pepsodent antara lain Action 123, Anak, Expert Protection, Fresh Breath, Pasta Gigi Complete 8, Pasta Gigi Natural Pepsodent, Pepsodent Pencegah Gigi Berlubang, Gigi Sensitif dan Whitening. Barangkali kalian pernah kan, membeli salah satu produk pasta gigi tersebut. 

 

Untuk obat kumur seperti, Obat Kumur Pepsodent Mouthwash Active Defense Anti Bakteri, Obat Kumur Pepsodent Mouthwash Herbal Natural 300Ml Anti Bakteri, Obat Kumur Pepsodent Mouthwash Herbal Natural Anti Bakteri, Obat Kumur Pepsodent Mouthwash Pro Complete 300Ml Anti Bakteri dan Obat Kumur Pepsodent Mouthwash Siwak. Sahabat disamping nama-nama produk di atas masih banyak juga produk-produk Pepsodent yang tidak admin sebutkan disini. Di website tersebut kita bisa langsung mengklik produk pepsodent dan membelinya secara online. 


Sahabat, Pada menu Tips Kesehatan Gigi, kita dapat membaca mengenai hal-hal berikut ini: Diet dan Gaya Hidup, Gigi Sensitif, Kawat Gigi dan Ortodontik, Kesehatan Gusi dan Mulut, Konsultasi Dokter Gigi dan Prosedur, Nafas Segar, Panduan Sikat Gigi untuk Kebersihan Gigi & Mulut, Pemutihan Gigi, Perawatan Gigi Anak, Plak dan Kerusakan Gigi, Produk Perawatan Gigi dan Sakit Gigi dan Kerusakan Gigi.

 

Di menu Profesional Pepsodent Dental Expert Community, ada beberapa tips yang berasal dari para ahli, dan kegiatan-kegiatan penting yang diselenggarakan pepsodent. Seperti Mengobati Rasa Ngilu Akibat Gigi Sensitif, Misi Sosial, Seminar Daring Dokter Gigi, Sumber Daya Pasien, Sumber Daya Pembelajaran dan Komunitas Pepsodent Dental Expert.

Nah, sahabt, tanpa berfikir panjang juk sekarang kunjungi website https://www.tanyapepsodent.com, ajak anak-anak kita mengenal kesehatan gigi semenjak dini. Semoga artikel ini bermanfaat.


Sumber : https://www.tanyapepsodent.com/

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih