F Gagal Registrasi Dapodik 2024 online! - Edukasinfo.Net

Wednesday 12 July 2023

Gagal Registrasi Dapodik 2024 online!

 Bismillah, sahabat edukasinfo.net. Apa kabar? semoga sehat dan baik-baik selalu. Alhamdulillah dapodik 2024 baru saja di rilis kemarin. Semoga kita sudah ada yang mengerjakannya.




Sahabat, di awal rilis aplikasi dapodik biasanya banyak kendala yang akan kita temui, hal itu sudah dari sejak dulu, dan sepertinya kita tidak akan menemukan aplikasi yang langsung instan dan segera pakai. Karena Tim dapodik pusat masih terus mengadakan perbaikan-perbaikan.


Sahabat, salah satu kendala yang kita jumpai saat ini adalah kendala registrasi dapodik 2024. Untuk Melakukan registrasi dapodik 2024 secara online, di awal-awal ini kita akan menemukan kendala, seperti maintenance, jaringan kurang stabil, dan lain-lain. Artinya, kita harus melakukan dengan solusi yaitu registrasi secara Offline, yakni dengan mengunduh Prefill_Dapodik dan menyimpan filenya ke dalam folder Prefill_dapodik, kemudian menjalankan registrasi dapodik 2024 secara Offline.


Demikian iniformasi ini, semoga bermanfaat!

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih