F Raport K13 semester Genap Tahun Pelajaran 2018-2019 - Edukasinfo.Net

Monday 27 May 2019

Raport K13 semester Genap Tahun Pelajaran 2018-2019

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, tak lama lagi semester genap tahun ajaran 2018-2019 akan berakhir, tentunya kita telah mempersiapkan raport untuk siswa siswi kita. Nah, kali ini admin akan berbagi aplikasi raport yang dari beberapa website dan mengembangnya. Seperti aplikasi Raport yang dikembangkan oleh Nir Ningsih ataupun Kang Martho. Aplikasi Raport keduanya sama-sama bagus dan sama sama mudah untuk dikerjakan.

Aplikasi Raport karya Nir Ningsih saat ini telah dikembangkan dengan menerapkan PPK (Penguatan Pendidikan Karakter). Sudah tentu sesuai dengan apa yang saat ini kita terapkan di sekolah yakni mengaplikasi PPK dalam setiap pembelajaran.

Aplikasi Raport karya Kang Martho juga tak kalah menarik, bagi mereka yang sehari-hari mengahadapi dapodik pasti akan tertarik dengan tampilan aplkiakasi raport dengan dashboard Dapodik. Jadi, sekarang kita tinggal memilih yang mana akan kita gunakan.

Berikut adalah Aplikasi Rapor Karya Nir Ningsih dari website Apk13sd, silahkan di unduh dan digunakan dengan bijak,

Rapor Kelas 1 Semester 2

Rapor Kelas 2 semester 2

Rapor Kelas 3 Semester 2 

Rapor Kelas 4 Semester 2 

Rapor Kelas 5 Semester 2 

Rapor Kelas 6 Semester 2 

Aplikasi penilaian Pelajaran PAIBP semua kelas  


Aplikasi Raport K13 SD semester genap karya Kang Martho,

Aplikasi Raport K13 kelas 1 sampai 6 semester genap



Sumber : https://www.apk13sd.xyz dan https://www.kangmartho.com





NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih