F RPP satu lembar untuk kelas 2 SD semester genap tahun pelajaran 2019/2020 - Edukasinfo.Net

Wednesday 25 December 2019

RPP satu lembar untuk kelas 2 SD semester genap tahun pelajaran 2019/2020

Assalamu alaikum sahabat edukasinfo, melanjutkan postingan edukasinfo sebelumnya tentang RPP satu lembar untuk kelas 1 semester genap tahun pelajaran 2019/2020. Kali ini admin akan membagikan contoh RPP satu lembar untuk kelas 2 semester genap tahun pelajaran 2019/2020. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini diambil dari situs yang ditulis oleh Bapak Umar Tholib atauyang sering kita dengar dengan nama Kang Martho, yakni situs www.kangmartho.com. Kita semestinya memberikan apresiasi yang tinggi untuk Kang Martho yang telah membantu membuatkan contoh RPP 1 lembar ini. Namun, RPP ini adalah sebuah prediksi yang kemungkinan masih banyak kekurangan dan masih butuh pembenahan.

Apa yang menjadi kebijakan menteri pendidikan ini, sudah tentu sudah dikaji secara mendetail. Karena kita ketahui selama ini, banyaknya administrasi guru lebih sering menyita waktu guru untuk menulis dan mengetik ketimbang digunakan untuk melayani peserta didik dalam pendidikan. Sebagaimana Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 14 tahun 2019, tentang Penyederhanaan RPP ditujukan kepada Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia.

Inilah Surat Edaran Kemendikbud Nomor 14 tahun 2019.



Sahabat, berikut adalah contoh RPP 1 lembar kelas 2 semester genap untuk persiapan tahun pelajaran 2019/2020.
RPP Kelas 2 tema 5 Klik disini. 
RPP Kelas 2 tema 6 Klik disini. 
RPP Kelas 2 tema 7 Klik disini. 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih