F Yuk tingkatkan View blog dan Tambah Jam Tayang Youtube di Pasarview! - Edukasinfo.Net

Sunday 23 May 2021

Yuk tingkatkan View blog dan Tambah Jam Tayang Youtube di Pasarview!

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, dewasa ini perkembangan internet semakin berkembang dengan pesat. Siapapun kamu, mau tidak mau pasti beralih dan mengikuti akan perkembangan ini.

 


Hal yang tidak bisa kita elak dewasa ini adalah berkembangnya dunia internet, dimana setiap masnusia, setiap orang dan setiap individu pasti akan menjumpai dunia internet ini. Hal ini karena dituntut oleh perkembangan zaman yang memaksa manusi untuk berinteraksi dengan dunia internet. Sudah tentu, dengan adanya internet ini dunia semakin menjadi lebih mudah, pengetahuan semakin lebih cepat dipelajari, berjualan semakin menjadi cepat, jarak yang jauh terasa seperti dekat.


Didunia maya ini juga, banyak orang yang berusaha mendapatkan penghasilan, entah mungkin melalui sebauah aplikasi, berjualan, permainan dan lain-lain. Hal seperti itu bukan tidak mungkin, karena sampai sat ini pernah kita lihat ada orang-orang yang bisa kaya melalui pengkasilannya di internet, seperti menjadi seorang Youtuber, Blogger, Selebram, tiktok dan masih banyak lagi cara-cara orang dalam mendapatkan uang di internet. Salah satu situs yang dapat membantu mewujudkan impian sahabat yaitu Situs Pasarview.com.

 

Penulis memperhatikan banyak orang yang mencoba meraih untung di dunia internet seperti terjun menjadi Youtuber dan Blogger ternyata banyak juga tantangan yang dijumpai. Seperti minimnya pengunjung sehingga traffict  Blogger dan jam tayang Konten Youtube selalu di bawah standar.

 

Disini kita akan diperkenalkan dengan sebuah solusi yang akan membuat para youtuber dan blogger setidaknya memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan yang waw. Seperti, diceritakan para SEO salah satu hal menarik yang perlu dilakukan oleh youtuber dan blogger adalah meningkatkan traffick konten dan situs. Karena semakin banyak orang mengunjungi konten dan situs, semakin besar kesempatan kita mendapatkan penghasilan dari dunia maya.

 

Sebuah gebrakan yang memposisikan   kita menjadi Publisher  dan mendapatkan uang dari internet. Namun, untuk bisa bergabung menjadi publisher dan menghasilkan uang ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi seperti akun youtube Anda harus telah mencapai 1000 subscribe dan 4000 jam tayang. Disinilah pesar pasarview.com untuk membantu Anda agar target tersebut cepat tercapai.

 

Mengapa kita harus bergabung di  pasarview.com ?

 

Dilansir dari situs pasarview.com alasan memilih pasarview.com yaitu karena pasarview.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang bertugas untuk mempromosikan situs/web dan akun youtube Anda. Pasarview  ini menyediakan layanan dan jasa view youtube atau website serta juga menyediakan jasa tambah jam tayang youtube hingga 4000 jam. Nah, disini sangat tepat sekali buat kalian yang traffict websitenya sepi, atau konten Youtube-nya memiliki jam tayang yang minim.

 

Untuk diketahui bersama bahwa pasarview bertugas untuk mempertemukan antara pemasang iklan (url web atau url video youtube/advertiser) dengan pemasang iklan (viewer).

  • Advertiser : Adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang youtube guna mencapai ketentuan yang telah ditetapkan oleh youtube untuk menjadi publisher.
  • Viewers : Adalah orang yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh advertiser dan akan mendapatkan sejumlah uang.

 

Hal ini pada intinya adalah mempertemukan antara advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat) sehingga terjadi sinergi sehingga keduanya yang saling menguntungkan. 


Nah, sahabat itulah sekelumit pengetahuan mengenai cara meningkatkan Traffict Konten Youtube dan Blogger kita. Setelah, membaca uraian ringkas di atas, barangkali sahabat berminat untuk bergabung disini.


Jika punya kendala dan pertanyaan silahkan tulis pertanyaan anda disini situs  Pasarview.


Semoga bermanfaat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih