F 3.000 Buku Sekolah Gratis dalam Aplikasi Perpustakaan Paling Lengkap di Indonesia, Kipin School - Edukasinfo.Net

Tuesday 29 June 2021

3.000 Buku Sekolah Gratis dalam Aplikasi Perpustakaan Paling Lengkap di Indonesia, Kipin School

Sahabat, lebih dari 150 juta buku telah di unduh dari server BukuSekolahDigital.com oleh puluhan juta siswa dari ratusan ribu sekolah di Indonesia. Karena buat apa mengeluarkan biaya untuk buku cetak lagi di masa pendemi ini, semua bergeser ke digital, tidak usah lagi membeli buku cetak. Sekarang BukuSekolahDigital berubah nama menjadi Kipin School.


Baca Juga : Begini cara merawat rambut yang sering rontok 

 

Kipin School 4.0 ialah sebuah mobile aplikasi yang berisi  Materi pelajaran K13 (buku pelajaran sekolah, video pelajaran sekolah, latihan tryout dan komik literasi) untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK dengan Sistem Ujian Online.


Baca Juga : Mulutmu bau, yuk coba hilangkan dengan bahan alami ini! 

 

Di Kipin ini Siswa, Guru dan Sekolah akan sangat diuntungkan. Siswa akan mendapatkan materi pendidikan lengkap (sesuai dengan Kurikulum 2013) secara murah bahkan gratis. Guru akan terbantu dan dimudahkan ( spt : guru dapat menentukan waktu pelaksanaan ujian otomatis, ujian dapat dikerjakan melalui gadget , securitylengkap agar siswa tidak curang). Sekolah akan terbantu dengan fasilitas yang tepat ( seperti: sekolah tidak membutuhkan kertas lagi untuk melaksanakan ulangan harian, ujian dll, kecepatan mengolah hasil nilai (lebih akurat hasilnya), membiasakan siswa dengan sistem USBN/UNBK.




Sekolah akan terbantu dalam hal efisiensi dan hemat dalam pengaturan pemanfaatan jalur internet. Kipin School 4.0 sudah dilengkapi dengan teknologi “Download and Go” dimana kalian para pelajar bisa download ribuan materi pelajaran cukup 1x saja (butuh jalur internet) dan setelah itu dapat digunakan setiap saat, dimana saja tanpa membutuhkan jalur internet lagi. Sekolah, hanya butuh jalur internet dan device (android, laptop)  Siswa tidak perlu membawa banyak buku melainkan cukup membawa tablet, setelah itu siswa dan guru sudah bisa langsung menggunakan Kipin School 4.0.

 

Baca Juga : Aplikasi excel mengetahui layak atau tidak layaknya anak masuk SD/MI 


Supaya lebih leluasa menjangkau semua pelajaran di Kipin ini, yuk jadi Duta Kipin. Untuk menjadi DUKI, tidak dipungut biaya sama-sekali, bahkan Anda akan berkesempatan mendapatkan bermacam fasilitas yang bermanfaat untuk mendukung tugas ini, yaitu diantaranya: Voucher Kipin School (Full Access) selama 1 th (senilai 600rb) untuk DUKI, Voucher Kipin School untuk siswa yang diajar dalam 1 kelas (mak 30 user - senilai 1.5 juta/bulan), Merchandise lain (tablet, pulsa, hadiah, dll) bagi DUKI yang berprestasi.

 

 

Baca Juga : Cara Aktivasi Rekening Bank Siswa penerima PIP di Sipintar Enterprise

 

Nah, sahabat, itulah sekilas mengenai Aplikasi Perpustakaan paling lengkap di Indonesia  Kipin School. Kita semua berharap apa yang direncanakan oleh pengembang aplikasi tersebut dapat terlaksana hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Kita juga tahu, bahwa sampai saat ini masih banyak sekolah yang belum mampu memiliki Internet, siswa-siswi tidak seluruhnya mampu memiliki android ataupun laptop, bahkan membeli kuota data internet. Penulis sendiri, pernah melihat hal ini ketika ada bantuan kuota internet dari kemdikbud namun tidak tepat sasaran. Mengapa penulis mengatakan tidak tepat sasaran? sebab dari sekian banyaknya siswa yang ada di sekolah penulis sendiri, hanya kisaran 10 % sampai 15 % siswa yang bisa menggunakan data internet tersebut.


 Baca Juga : Aplikasi Surat Usulan pencairan dana PIP langsung cetak excel  

 

Jika berkenan menggunakan aplikasi ini silahkan install buku di google play Kipin School.

 

Sumber : https://www.kipinschool.id/web/

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih