F Validasi data Siswa SD untuk pendataan dan pendistribusian Ijazah SD - Edukasinfo.Net

Saturday 5 February 2022

Validasi data Siswa SD untuk pendataan dan pendistribusian Ijazah SD

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, alhamdulillah kita masih diberikan Allah kesempatan untuk saling menyapa dan semoga kalian selalu diberikan kesehatan. Sahabat, kali ini edukasinfo.net ingin membagikan informasi mengenai Ijazah SD.


Baca Juga : Baca Juga Lupa kata sandi akun DJP pajak online, begini cara memperbaruinya 


Sahabat berikut adalah surat yang ditujukan ke Dinas Kabupaten Kota di seluruh Indonesia mengenai Ijazah SD. Artinya, ini adalah tugas yang ditujukan kepada Dinas Pendidikan dan bukan ke Operator sekolah. Namun, walaupun demikian pada prosesnya nanti tetap data dari operator sekolah juga diperlukan.


Kepada ykh.
Dinas Pendidikan Kab/kota
di Seluruh Indonesia

Demi kelancaran pendataan dan pendistribusian ijazah SD Tahun Ajaran 2021/2022


1. Mohon dapat memvalidasi  data  peserta  didik  kelas VI melalui  tautan: https://sites.google.com/view/ijazah-sd-2022.  Validasi  data  dapat  dilaksanakan  paling  lambat  tanggal 12  Februari  2022 pukul  24.00 WIB.



2.  Untuk  memperlancar  pendistribusian  blangko  ijazah,  kami  mohon  Kepala  Dinas  Pendidikan menugaskan 2 (dua) narahubung  ijazah tahun 2022 dan mendaftarkannya  ke  dalam  tautan:   http://ringkas.kemdikbud.go.id/narahubungdisdik

 
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya
Hormat kami
Direktorat Sekolah Dasar


Baca Juga : Belum terdaftar di akun Pajak (DJP ONLINE), begini cara mendaftar akun DJP Online! 

Nah, selanjutnya bagaimana cara validasi data tersebut?

 

Untuk melakukan validasi data tersebut silahkan klik tautan ini https://sites.google.com/view/ijazah-sd-2022, selanjutnta pilih Provinsi, jika sudah muncul Sheet yang berisi daftar Kabupaten dan Kota pilih Unggah Surat, email dan upload File Surat.


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih