F Aqua Japan, inovasi terkini teknologi berkualitas dari Jepang - Edukasinfo.Net

Friday 11 March 2022

Aqua Japan, inovasi terkini teknologi berkualitas dari Jepang

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net,  selamat beraktifitas dan selalu siap untuk bersemangat dalam memulai langkah hari-hari kalian. Sahabat, izinkan saya untuk berbagi informasi mengenai produk elektronik. Inilah produk elektronik Rumah Tangga terbaik yang saat ini ikut bersaing dengan produk elektronik lainnya. AQUA Japan hadir untuk anda. Produsen Peralatan elektronik rumah tangga AQUA Japan terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. AQUA Japan dikenal juga dengan nama PT. HAIER Sales Indonesia, yang berkantor di Jakarta Utara.



AQUA Japan bukanlah produk air minum yang sangat terkenal di Indonesia, Namun AQUA Japan yang kebetulan namanya sama dengan produk air mineral ini adalah sebuah toko elektronik online yang menjual alat-alat elektronik rumah tangga yang berasal dari Negeri Sakura.


Ada banyak produk yang bisa dipilih oleh konsumen di AQUA Japan, seperti  Kulkas yang terdiri dari  Kulkas 1 Pintu, Kulkas 2 Pintu Freezer Atas, Kulkas 2 Pintu Freezer Bawah, Kulkas Side by Side dan Kulkas Multidoor.  Selanjutnya Mesin Cuci antara lain Mesin Cuci Twin Tub, Mesin Cuci Front Load dan Mesin Cuci Top Load.
 

Kemudian AC yaitu AC Inverter, AC Low Watt dan AC Standard. Ada juga Televisi.
 

Cold Chain : UPRIGHT FREEZER, Chest Freezer, Kulkas Showcase Cooler.
 

Small Domestic Appliances :  Blender and Juicer, Electric Kettle, Microwave, Rice Cooker, Vacuum Cleaner, Travel Cooker, dan Electric Fan.
 

360 Thematic Product : Living room product,  Kitchen products, dan Bedroom products.


AQUA Japan juga memiliki Mitra ke Toko-toko Online yang kita kenal saat ini seperti JD.ID, Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia dan Akulaku.  Kalian juga dapat bergabung di Media sosial Aqua Japan seperti Intagram, Facebook, Youtube dan Tweeter.

 

Di AQUA Japan kalian juga bisa membaca Artikel mengenai elektronik rumah tangga, promo terbaru, dan berita. Kalian juga bisa berkontribusi dengan mengikuti survey yang disediakan AQUA Japan. Guna mengisi survey ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap AQUA Japan. Adapun pertanyaan-pertanyaan yang ada disurvey seperti Alasan untuk membeli produk HAIER /AQUA JAPAN.  Apakah Untuk diri sendiri, Investasi, Hadiah, Penggantian, Alat tambahan, Mengikuti tren atau alasan Lainnya, kalian bisa menyebut alasan tersebut pada kolom yang tersedia, jika pilihan tidak ada pada poin-poin tersebut.


Selanjutnya pertanyaan mengenai Sebagian besar yang mempengaruhi keputusan Anda untuk membeli. Apakah Negara Asal, Merek, Kemudahan Operasi, Penawaran Promo, Harga, Desain & Kualitas, Garansi & Layanan Perbaikan atau juga  dengan alasan Lainnya. Di mana Anda mendapatkan informasi tentang produk elektronik, apakah dari Televisi, Radio, Internet, Di Toko, Koran / Majalah, Brosur / Selebaran, dan Teman  atau Lainnya.


Menyebutkan  tiga merek yang kalian  pilih? seandainya kalian ingin membeli produk elektronik (kalian dapat mengisi lebih dari satu jawaban). Seandainya Kalian memiliki pengalaman dengan pelayanan perbaikan produk HAIER / AQUA JAPAN bagaimana penilaian kalian  apakah Sangat Buruk, Buruk, Rata-rata, Baik atau Sangat Baik.


Sahabat, saat ini AQUA Japan mengadakan BIG BANG dari tanggal 15 Januari 2022 sampai dengan 30 April 2022. Bagi kalian yang membeli produk di AQUA Japan akan mendapatkan Kupon Lucky Draw dalam setiap 1 Unit pembelian. Adapun hadiah utama adalah 1 Unit Kijang Inova, dan hadiah hiburan 5 Unit Moter Honda Beat, 10 Unit Produk Aqua Japan, 100 Voucher E-Gopay, Hadiah langsung E-Voucher pada setiap pembelian produk sampai dengan  5 Juta Rupiah.

 

AQUA Japan berkantor pusat di Jl. Danau Sunter Barat Blok AIII No. 38-39, Jakarta Utara 14350
Phone : +62 (21) 650-5668 (hunting)
Fax : +62 (21) 651-2556

 

Untuk mendapatkan informasi mengenai AQUA Japan ini kalian dapat menghubungi LIVE CHAT
pada hari Senin sampai dengan hari  Jumat pada jam 07:00 - 19:00 WIB
dan hari Sabtu, Minggu & Hari Libur pada 08:00 - 17:00 WIB

 

Melalui AQUA Japan contact juga dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk, perawatan, penggunaan, perbaikan, dan pemeliharaan produk AQUA Japan.

 

Call Center Bebas Pulsa  0800 1 003 003, SMS & Whatsapp 0858-1000-3003

Senin - Jumat 07:00 - 19:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur 08:00 - 17:00 WIB

email : custcare@haier.co.id

 

Sumber : https://aquajapanid.com/

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih