F Punya Apartemen Kosong? Mending Dijadiin DUIT di Travelio - Edukasinfo.Net

Tuesday 15 March 2022

Punya Apartemen Kosong? Mending Dijadiin DUIT di Travelio

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, kalian punya rumah tapi kosong tidak dihuni, atau apartemen tidak ditunggu, atau vila, kamar, hotel yang tidak dihuni. Yuk daftarkan di travelio.com, biar ada yang tahu bahwa rumah dikontrakan dan mungkin nanti berminat untuk menghuninya.



Berkenaan dengan Travelio.com, pastinya kalian bertanya Apa itu Travelio?


Travelio (PT. Horizon Internusa Persada) didirikan pada tahun 2014 sebagai situs penyewaan akomodasi online baik short maupun long term rental. Pengelolaan Apartemen oleh Travelio telah menjadi pioner dan property management terbesar di Indonesia. Dengan mengkombinasikan keahlian dibidang property dan hospitality, kami telah mengelola lebih dari 6000 Unit di kota kota besar Indonesia. Dengan fokus untuk memberikan masyarakat Indonesia one stop penyewaan apartemen berbasis teknologi dengan mengedepankan "Convenience, Service Standards, and Affordability"


Darimana Investor Travelio ini?

Investor Travelio terdiri dari beragam perusahaan global yang berasal dari latar belakang yang berbeda mulai dari property developers & family fund, hingga venture capital & private equity funds terkemuka seperti Temasek’s Pavilion Capital, Samsung Ventures dan PT Surya Semesta Internusa TBK. Dibekali dengan pengalaman & pengetahuan industri yang mendalam, investor telah mendukung kami dalam menentukan arah & tujuan, keberlanjutan dan standar tata kelola perusahaan. 


Daftarkan Sekarang
Daftarkan Untuk disewakan, dijual, atau disewakan dan dijual
Pilih Jenis Property apakah rumah, apartemen, vila, kamar atau hotel.
Pilih Tipe Gedung Apartemen;  Apartemen Barsa City By Ciputra, Apartemen 9 Avenue, Apartemen 18 Residence Taman Rasuna, Apartemen 1 @ Cik Ditiro, Apartemen Aditya Mansion Service, Apartemen ARA Gading Serpong dan lain-lain. Apabila Gedung Property yang Anda cari tidak ada di pilihan ini, silahkan pilih 'Others'.


Selanjutnya Furnitur pilih Full Furnished atau Unfurnished, dan Lokasi Properti untuk saat ini ada di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Surabaya, Makasar, Semarang, Jogjakarta, dan Cikarang.


Pilih pelayanan di travelio.com, ada travelio property manajemen Manajemen profesional untuk unit. Tanpa ribet, fully furnished dan terstandarisasi. Dapat disewakan secara harian, bulanan dan tahunan. Ada juga TRavelio Realty, yakni Jaringan pemasaran yang luas untuk properti Anda, baik furnished ataupun unfurnished. Khusus untuk sewa jangka panjang.


Di travelio bisa memiliki Pendapatan Pasif dan Maksimal, Menjangkau Segala Kebutuhan Masyarakat, bisa  Sewa Harian, Sewa Bulanan dan Sewa Tahunan. 

Apa Keuntungan Pengelolaan Apartemen oleh Travelio?

  1. Keuntungan Pengelolaan Apartemen oleh Travelio. Fotografer Profesional, Unit Anda akan difoto oleh tim fotografer profesional kami untuk mendapatkan aspek terbaik dari unit Anda.
  2. Penulis Konten Profesional, Konten adalah salesman dalam dunia online. Penulis konten kami akan mendeskripsikan setiap unit secara unik dengan menonjolkan aspek terbaik.
  3. No. 1 di Indonesia, Travelio.com merupakan satu-satunya situs properti dimana pembelian dapat dilakukan secara online dangan Real Time Availability.


Layanan Pengelolaan Apartemen oleh Travelio  
Adapun servis Pengelolaan Apartemen oleh Travelio yaitu: 

  1. Pemasaran Yang Luas, yakni Pemasaran multi channel, Online, Corporate Partner, Agent Partner, Digital dan Sosial Media Marketing.
  2. Pengelolaan Harga Dynamic Pricing beradapatasi dengan harga bersaing pasar, musim dan permintaan masyarakat.
  3. Check-in / Check-out, Mengurus segala keperluan keluar masuk tamu (cut off billing, lapor huni), penyediaan serta pencucian linen.
  4. Penagihan pembayaran sewa, Listrik dan Air, serta pengelolaan uang deposit.
  5. Pembersihan & Disinfektan Unit Pembersihan unit pada saat serah terima serta setiap pergantian Tamu.
  6. Relasi dengan Penyewa, Membina hubungan dengan tamu dan menjadi jembatan untuk memenuhi kebutuhan tamu tanpa merepotkan pemilik.


Sahabat, di travelio Semua Tentang Aktifitas Unit Anda berada Dalam Genggaman, seperti Notifikasi Pemesanan, Monitor Keadaan Unit, Laporan Bulanan dan Chat dengan Owner Relation


Sumber : https://www.travelio.com/

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih