F Cara atasi Invalid Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Pendidikan Anti Korupsi pada Beranda Aplikasipada Beranda Aplikasi - Edukasinfo.Net

Wednesday 20 July 2022

Cara atasi Invalid Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Pendidikan Anti Korupsi pada Beranda Aplikasipada Beranda Aplikasi

Bismillah, sahabat edukasinfo.net, apakabar, semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiat. Sahabat, pada aplikasi dapodik versi 2023 ada menu pengisian Instrumen.


Baca Juga : Cara instalasi aplikasi dapodik terbaru versi 2023, apa dulu yang harus dikerjakan didapodik! 

 

Instrument tersebut adalah mengenai Implementasi Insersi Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Pendidikan Anti Korupsi pada Beranda Aplikasipada Beranda Aplikasi. 

 

Baca Juga : Ini yang dapat dilakukan Kepala Sekolah yang baru saja ditugaskan dan ingin mengakses serta mengunduh Rapor Pendidikan! 

 

Jika menu ini tidak diisi, maka akibatnya pada menu invalid akan muncul tulisan invalid Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Pendidikan Anti Korupsi pada Beranda Aplikasipada Beranda Aplikasi.

 

Nah, untuk mengatasi invalid tersebut sangat mudah sekali, yaitu kalian hanya mengklik menu Isi instrument yang ada di Dashboard Beranda di aplikasi dapodik, kemudian isi sesuai dengan keadaan. Namun, sebelum mengisi ini ada baiknya diketahui oleh kepala sekolah. Karena yang ditujukan untuk mengisi Instrumen ini adalah kepala sekolah. 

 

Disitu tertulis seperti ini 


Kepada Yth.
Kepala Sekolah SD NEGERI 

Kepsek  ditempat

Dimohon untuk mengisi instrumen terkait Implementasi Insersi Pendidikan Anti Korupsi dengan mengklik tombol dibawah ini. 

 Silahkan simak pada video berikut:

 

Demikian informasi ini semoga bermanfaat. 

 

 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih