Wednesday, 30 November 2022

Pendaftaran Sertifikasi SDM Pendamping Resos22

Bismillah, Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo.net, berikut adalah info tentang pendaftarana Pendamping Rehabilitasi Sosial (Rehsos).




Lihat juga : Yuk, ajak anak-anak  belajar bahasa inggris  DISINI


Pendaftaran ini ditujukan bagi SDM Kesos yang bertugas sebagai Pendamping Rehabilitasi Sosial (Rehsos):

a. Yang sama sekali belum pernah mengikuti sertifikasi (baru pertama sekali);
b. Yang sudah pernah mengikuti proses sertifikasi tetapi sertifikat sudah kadaluarsa (mati), atau pernah ikut tetapi tidak lulus sertifikasi;

Tujuan dari pelaksanaan Sertifikasi ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan bidang rehabiltiasi sosial dan pengakuan kompetensi bagi SDM Pendamping Rehabiltiasi Sosial.

Semua proses sertifikasi dilaksanakan secara Online melalui Zoom, peserta berada ditempat masing-masing.

Peserta tidak dipungut biaya dalam mengikuti proses sertifikasi ini, semua anggaran biaya dalam pelaksanaan sertifikasi ini dibebankan pada Anggaran DIPA Pusdiklatbangprof Tahun 2022.

Sertifikasi dilaksanakan dalam 3 tahap, yaitu Tahap Pra-Sertifikasi (Bimtek, 2 hr) Ujian Kognitif (1 jam) dan Ujian Wawancara (45 menit per Asesi).

Pelaksanaan Pra-Sertifikasi (Bimtek)  direncanakan pada akir minggu Pertama Desember 2022 dan Ukom (Ujian Kognitif dan Ujian Wawancara) pada minggu Kedua.

Pendaftaran ditutup pada tgl 6 Desember 2022, pkl 00.00 WIB.

Waktu pendaftaran pada Google Form akan menjadi patokan dalam penentuan kuota urutan yg dibutuhkan, bilamana peserta yang mendafatar melebihi kuota yang didubutuhkan akan dimasukkan untuk kuota tahun yang akan datang.


Jika sahabat berminat atau ada teman dan keluarga yang berminat yuk klik link pendaftaran berikut ini dan bagikan ke teman dan keluarga, 






NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih