F Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka kelas 1 dan kelas 4 - Edukasinfo.Net

Friday 16 June 2023

Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka kelas 1 dan kelas 4

Bismillah, assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, apa kabar? semoga selalu sehat wal 'afiat dan diberikan kemudahan dalam setiap urusan kita. Amin ya Robbal 'alamin!


Baca Juga: Pendaftaran GTK baru di Emis sudah terintegrasi dengan Simpatika

 

Sahabat, sebentar lagi siswa sekolah dasar akan menerima hasil laporan akhir sekolah mereka atau Rapor. Bagi sekolah yang baru menerapkan Kurikulum Merdeka, pasti membutuhkan Aplikasi Rapor yang sesuai dengan Kurikulum yang digunakan. 

 

Kurikulum Merdeka sendiri adalah Struktur kurikulum di Kurikulum Merdeka didasari tiga hal, yaitu: berbasis kompetensi, pembelajaran yang fleksibel, dan karakter Pancasila. Kurikulum ini sendiri didesain untuk mengembangkan potensi peserta didik dan meningkatkan kualitas pendidikan. Mulai tahun ajaran 2022/2023 satuan pendidikan diberikan pilihan dalam mengimplementasikan kurikulum sesuai kesiapan masing-masing.

 

Nah, berikut adalah aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka kelas 1 dan kelas 4 yang dibuat oleh Kang Martho, semoga bermanfaat!

 

D O W N L O A D



Sumber : www.kangmartho.com


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih