F Belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja di Rumah Belajar - Edukasinfo.Net

Thursday 9 November 2017

Belajar dimana saja, kapan saja, dengan siapa saja di Rumah Belajar


Rumah Belajar adalah situs yang menyediakan Beraneka topik pembelajaran seperti sumber belajar, buku sekolah elektronik, bank soal, laboratorium maya, peta budaya, wahana jelajah angkasa, pengembangan profesi berkelanjutan, dan kelas maya. Selain itu ada juga fitur pendukung seperti Karya komunitas, Karya guru dan karya bahasa dan sastra. Mungkin sahabat merasa tertarik untuk bergabung di rumah belajar, berikut adalah gambar cara mendaftar di rumah belajar. Silahkan sahabat mengunjungi link https://belajar.kemdikbud.go.id/Dashboard/.
Pilih DAFTAR di pojok kanan atas:


Setelah terdaftar, sahabat dapat,
mengakses sumber belajar dari PAUD, SD, SMP, SMA dan SLB


mengakses berbagai Latihan, Ulangan, dan Ujian sekarang juga, Gratis !

Mungkin sahabat berharap mencari bahan ajar atau sumber belajar, atau mencari Buku Pendukung pembelajaran, sahabat bisa mencari ini situs rumah belajar. Bagi sahabat yang kreatif Rumah belajar juga mengadakan seyembara Membatik (membuat bahan ajar berbasis TIK) yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 sampai dengan 26 November 2017.


dan masih banyak lagi hal-hal menarik lain yang dapat dijumpai di Rumah Belajar.
Ini adalah pertanyaan-pertanyaan mengenai Rumah Belajar, silahkan lihat pada gambar berikut:
Sumber : https://belajar.kemdikbud.go.id/

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih