F Dimana sih tempat pengisian data orang tua di emis online 2017-2018 - Edukasinfo.Net

Wednesday 22 November 2017

Dimana sih tempat pengisian data orang tua di emis online 2017-2018

Assalamualaikum sahabat.... Mungkin sahabat kebingungan juga karena dalam pengentrian data emis 2017-2018. Hal ini wajar sahabat! karena emis online  2017-2018 baru saja dilahirkan ke dunia pendidikan islam. Tapi isinya masih yah seperti yang dulu-dulu. Sahabat, kita keburu dikejar waktu untuk pengentrian data ini, sedangkan sosialisasi belum ada. Dan sahabat masih saja harus belajar otodidak dalam pengisian emis 2017-2018. Baiklah sahabat saya ingin berbagi lagi informasi mengenai bagaimana mengentri data orang tua di emis online. 

Pertama sahabat harus mengisi data siswa dulu ke emis. Untuk pengisian data lihat di cara mengentri siswa baru di emis. Kemudian setelah selesai pengisian data tadi, cari nama siswa yang baru saja dibuat. kemudian pilih detail siswa seperti gambar berikut: 


kemudian akan tampilan seperti gambar berikut:


Nah, disini bukan saja nama orang tua yang diisi, namun data-data siswa yang lain juga harus diisi.



Untuk data orang tua silahkan klik informasi ortu dan data yang lain klik sesuai kebutuhan. Nah sebelum mengentri data persiapkan dulu data siswa kita. Sekian!

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih