Friday, 24 November 2017

Mengapa Nama Kepala Sekolah di Berita Acara PDUN tidak berubah?

Assalamualaikum dan selamat malam Sahabat edukasinfo.net. Selamat bersua kembali, mudahan-mudahan masih tetap dalam lindungan Allah. Baiklah kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Managemen PDUN 2017-2018. 


Mengapa nama Kepala sekolah di Berita Acara yang didownload dari Managemen PDUN belum berubah, padahal kepala sekolah sudah di ganti dengan naman kepala sekolah yang baru dai Dapodik?

Nah, sahabat, hal ini mungkin data kepala sekolah yang lama, yang sudah dimutasikan dari dapodik masih memiliki tugas tambahan sebagai kepala sekolah. Untuk itu segera hapus data tugas tambahan tersebut. 

Caranya gimana?

Silahkan sahabat buka aplikasi dapodik. Cari PTK Non-Aktif, kemudian cari nama kepala sekolah lama, dan batalkan mutasi.


Kemudian cari nama kepela sekolah lama tadi, dan klik, kemudian pilih tugas tambahan seperti ini, lalu hapuskan.

 Setelah sk tersebut di hapus, kemudian kemabli lagi ke Tombol GTK dan pilih lagi nama kepala sekolah lama lalu klik, dan pilih penugasan, kemudian mutasikan lagi.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

No comments:
Write komentar