F Cara mencetak SPTJM dapodik 2019 - Edukasinfo.Net

Wednesday 5 September 2018

Cara mencetak SPTJM dapodik 2019

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net, mungkin sahabat pernah mendapat pesan seperti ini di grup whatsapp yang sahabat ikuti, atau mungkis sahabat membaca langsung di website dapodikdasmen tentang pengumuman berikut ini yang bunyinya: "Yth. Kepsek se-Indonesia, segera Update Dapodik smt 2018-2019. Cut Off BOS tanggal 21 September. Cetak SPTJM sebagai keabsahan data di http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id."

Yang menjadi pertanyaannya adalah "Dimana kita dapat mencetak SPTJM tersebut?
SPTJM atau kepanjangannya Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak bukan SPTJM yang ada di DHGTK (ABSEN oNLINE) namun SPTJM tersebut ada pada laman website dapodikdasmen, setelah kita login dengan menggunakan email dan password dapodik dengan cara online, maka akan muncul tampilan halaman tersebut.



Selanjutnya, pilih login Operator Sekolah, menejemen sekolah:






Selanjutnya akan tampil data profil sekolah kita, dan lihat bagian atasnya dan klik SPTJM dapodik.
Demikian semoga bermanfaat.

Contoh lampiran SPTJM, bagian depan:


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih