F RPP satu lembar untuk kelas 4 SD semester genap tahun pelajaran 2019/2020 - Edukasinfo.Net

Saturday 11 January 2020

RPP satu lembar untuk kelas 4 SD semester genap tahun pelajaran 2019/2020

Assalamualaikum sahabat edukasinfo, selamat pagi dan selamat bMembuat RPP saat ini bisa 1 atau 2 lembar saja dan tidak perlu menuliskan konten-konten tidak penting seperti KI 1 dan KI 2 yang bisa setengah halaman, KD dan Indikator, Materi Konsep, Prinsip, Fakta dan Prosedural dan Format Penilaian yang rumit.
erakhir pekan. Sesuai dengan Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 14 tahun 2019, mengenai perampingan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang semula bisa sampai sepuluh lembar, kini menjadi 1 lembar saja. Sudah tentu hal ini mengurangi sedikit beban yang dialami oleh guru-guru di sekolah, dimana administrasi yang harus guru lengkapi begitu banyak sehingga lebih banyak menyita waktu menyusun adminstrasi daripada mengatur waktu mengajar di kelas.



Sahabat, kali ini melanjutkan artikel yang pernah admin tulis di website ini mengenai RPP satu lembar untuk kelas 1, 2 dan 3 SD semester genap tahun pelajaran 2019/2020. Selanjutnya, admin akan membagikan format atau contoh RPP 1 lembar untuk kelas 4 semester genap.

Baiklah, inilah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) 1 lembar untuk kelas 4 semester genap.

RPP 1 Lembar kelas 4 semester genap tema 6 klik disini
RPP 1 Lembar kelas 4 semester genap tema 7 klik disini 
RPP 1 Lembar kelas 4 semester genap tema 8 klik disini

 Sumber : www.kangmartho.com
 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih