F Contoh SK dan Berita Acara Kelulusan siswa kelas akhir tahun 2020 - Edukasinfo.Net

Saturday 13 June 2020

Contoh SK dan Berita Acara Kelulusan siswa kelas akhir tahun 2020

Assalamualaikum sahabat, Tahun pelajaran 2019/2020 akan segera berakhir. Siswa kelas 6, kelas 9 dan kelas 12 akan segera meninggalkan sekolahannya saat ini. Di tengah bencana wabah yang belum kunjung reda ini, izinkan kami berbagi contoh format SK dan berita acara kelulusan Siswa kelas akhir tahun pelajaran 2019/2020.

 
 
 
Pengumuman kelulusan saat ini berdasarkan Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 2 Tahun 2020 tentang Spesifikasi Teknis, Bentuk dan Tata Cara Pengisian Blangko Ijazah Dikdas dan Dikmen TP.2019/2020, yang kemudian ditindakl;anjuti oleh dinas-dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi dan kabupaten/kota.


 
 
Berdasarkan permintaan dari Dinas Pendidikan, agar sekolah baik Sekolah Dasar maupun menengah  Untuk segera mengumpulkan salinan/fotokopi Berita Acara Rapat Kelulusan kelas VI, yg berisi informasi tentang jumlah siswa yg lulus dan tidak lulus beserta persentase-nya. Siswa yg lulus dan tidak lulus juga dibedakan berdasarkan jenis kelaminnya (laki2/perempuan), alasan tidak lulus, dan absen daftar rapat kelulusannya ke bidang administrasi Seksi Kurikulum dan Penilaian, Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Utara. Untuk daerah kabupaten dan kota lain harap konfirmasi ke dinas pendidikan masing-masing.


 
 

Berikut contoh SK dan Berita Acara Kelulusan siswa kelas akhir tahun 2020, sesuai dengan Peraturan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 5 Tahun 2020.
 

Baca Juga :



NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih