Sunday, 6 September 2020

Cara instal vc_redirect 64 atau vc_redirect 32 di laptop


Assalamualaikum sahabat edukasinfo, Mungkin di dalam hati kalian bertanya-tanya, Mengapa admin menulis artikel mengenai Cara instal vc_redirect 64 atau vc_redirect 32 di laptop? Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu menginstal ulang / memperbarui runtime Microsoft Visual C ++ secara manual, yang diperlukan untuk menjalankan server. Penginstalan mencoba menginstal ini secara otomatis, tetapi terkadang ini tampaknya gagal (misalnya titik masuk hilang). 

 

Hal ini juga sering terjadi pada Windows yang sudah lawas, seperti Window 7 dan Windows 8. Pada aplikasi tertentu, misalnya dapodik terkadang tidak bisa untuk melanjutkan penginstalan, dikarenakan runtime versi terbaru tidak terupdate secara otomatis di PC, makanya jika ingin melengkapi kekurangan itu seorang operator sekolah secara mandiri atau melalui teknisi meminta untuk diinstalasikan ke laptop agar aplikasi yang tak bisa diinstal tersebut dapat dilanjutkan penginstalannya.

Baca Juga :


Pada artikel-artikel yang lalu,pernah admin membahas cara mengatasi error runtime ini. Sahabat bisa membuka kembali artikel mengenai error Runtime 140DLL.

 

Untuk mengunduh, VC_REDIRECT baik 64 Bit, maupun 32 Bit silahkan baca artikel Cara Memperbaiki Error VCRUNTIME140.DLL saat instalasi Dapodik terbaru  

 

Kemudian, cari tulisan "Untuk Windows 64 vc_redict. x64.exe    atau  Untuk Windows 32 vc_redict. x32.exe" pada artikel tersebut (lihat gambar di atas), dan unduh sesuai dengan sistem yang ada pada PC.

 


 Selanjutnya, bila selesai di unduh, jalankan instalasi aplikasi vc_redict tersebut di PC.

Nah, hapus aplikasi yang sebelumnya akan diinstal tetapi gagal (seperti dapodik), kemudian install kembali aplikasi tersebut.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih