F Rapor K13 edisi Covid 19 semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021 - Edukasinfo.Net

Friday 11 December 2020

Rapor K13 edisi Covid 19 semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021

Assalamu'alaikum sahabat edukasi, insya Allah edukasinfo akan membagikan aplikasi Rapor K13 semester ganjil tahun 2020/2021. Karena tak lagi sekolahan baik SD, SMP atau SMA akan mengadakan penerimaan Rapor semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021.

Ada yang berbeda untuk aplikasi Rapor k13 kali ini, sesuai dengan kondisi saat ini kita masih di masa pandemi covid-19, Rapor K13 pun tentunya diharapkan untuk menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. 


Sebelum saya membagikan aplikasi ini, marilah kita senantiasa memanjatkan  Syukur kehadirat Ilahi dan selalu mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah kepada kita, karena dengan rahmat Allah lah apa yang saat ini kita butuhkan senantiasa selalu saja menemui solusi. Kemudian, terima kasih juga kepada pengembang - pengembang aplikasi, terkhususnya aplikasi Rapor K13 Tahun Ajaran 2020 semester ganjil edisi Covid 19, yakni Kang Martho. 

 

Tentunya, sebagian dari kita ada yang bertanya-tanya, siapa sih Kang Martho?

 

Seperti apa yang beliau tulis di website Guru Berbagi versi Kang Martho,  KANG MARTHO adalah sebuah panggilan familier untuk Umar Tholib,S.Pd yang merupakan seorang Guru yang kreatif dan banyak berkarya di dunia pendidikan. Seperti dalam menyusun Administrasi Sekolah misalnya Rapor K13 ini. Bagi kalian yang masih penasaran dengan beliau silahkan baca situs website beliau https://www.kangmartho.com/p/tentang-saya.html.

 

Baca Juga

 

Baiklah, sahabat, berikut adalah aplikasi Rapor K13  Tahun Ajaran 2020 semester ganjil edisi Covid 19 yang telah beliau buat, semoga bermanfaat bagi kita guru. 


Biasanya Rapor K13 yang kita gunakan baik dari karya Kang Martho maupun buatan pengembang yang lain, setiap kelas berbeda-beda, dari kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 semuanya terpisah. Namun pada aplikasi Rapor K13 kali ini semua kelas ada dalam satu aplikasi. Jadi, ketika aplikasi Rapor K13 ini terbuka, kitabisa memilih kelas kecil atau besar, kemudian memilih kelas. Untuk cara-cara pengisian bisa dilihat di sheet excel TUTOR kemudian klik Link videonya.


Berikut aplikasi Rapor K13 Tahun Ajaran 2020 semester ganjil edisi Covid 19.


Silahkan Download aplikasi Rapor K13 Tahun Ajaran 2020 semester ganjil edisi Covid 19 DISINI.

 

Catatan : Pada salah satu menu KD untuk IPA dan IPS, deskripsi Kosong, untuk mengatasinya, kalian buka menu Kurikulum dan copas KD tersebut ke kolom di Penilaian Pengetahuan atau keterampilan. Bila Kurang jelas silahkan tanya di email saya (nata.ayahbizar@gmail.com) atau tinggalkan komen di artikel ini.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih