Monday, 16 November 2020

Memperbaiki kesalahan isian di Verval Ijazah



Assalamualaikum sahabat edukasi, banyak sahabat edukasinfo.net yang bertanya mengenai masalah verval Ijazah. Ada yang bertanya mengapa nama Perguruan Tinggi tidak muncul? ada juga yang bertanya, Bagaimana cara mengubah data yang salah di verval Ijazah? atau ada juga mengapa Tenaga Tendik tidak ada di verval Ijazah? 

 

Nah sahabat, perlu kita maklumi, saat ini situs verval Ijazah masih sulit untuk di akses, dan kita berharap semua masalah itu ada solusi nya ke depan. Namun untuk masalah mengenai kesalahan dalam pengisian data Ijazah di verval Ijazah, saat ini admin sudah mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

 

Baca Juga :


Bila sudah terlanjur salah dalam pengisian di Verval Ijazah, misalnya nama Universitas salah, Nomor Induk Mahasiswa salah,  dan sebagainya. Kembali usahakan untuk login di akun info gtk di bagian bawah sebelah kanan ada link untuk melihat hasil verval ijazah dan disediakan juga penting untuk memperbaiki verval ijazah, tentunya link untuk verval ijazah ini disediakan bagi mereka yang belum melakukan verval sama sekali dan Link perbaikan hasil verval ijazah ini disediakan bagi mereka yang sudah melakukan verval ijazah tapi ada kesalahan. 

 

 


 

Pada gambar di atas ada dua pilihan menu, lihat hasil validasi dan perbaikan hasil validasi. Untuk yang salah mengisi klik perbaikan hasil validasi,

 

Contoh cara memperbaiki hasil verval ijazah yang tidak lengkap atau ada kesalahan, kita cari dulu nama perguruan tinggi atau universitas, kita ketikan saja secara manual kalau sudah muncul langsung saja naikkan Klik Kanan, pilih Prodi sesuai ijazah S1-nya dan isikan Nomor Induk Mahasiswa (NIM)nya juga selanjutnya adalah kita klik cek dan indah datanya dan indah datanya nomor induk mahasiswa nama nama nomor ijazah nama perguruan tinggi dan Prodi sudah lengkap lalu kita klik simpan sampai disini perbaikan verval ijazah sudah selesai.

 


Sekian cara meperbaiki kesalahan isian di Verval Ijazah.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih