F Cara mudah dapat uang dengan membagikan Link website atau youtube - Edukasinfo.Net

Thursday 4 February 2021

Cara mudah dapat uang dengan membagikan Link website atau youtube

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo. kita sering membagi-bagikan Link sebuah situs atau  video youtube ke teman-teman kita, dan terkadang bukan hanya satu, atau dua orang saja yang kita bagikan, namun bahkan bisa berkali-kali.

 

Adsafelink | Shorten your link and earn money

Nah, sahabat bagaimana jika link-link situs (website) atau video youtube tersebut bisa menjadi pundi-pundi Uang yang bisa kita cairkan menjadi penghasilan yang setidaknya cukup untuk beli jajanan. 

 

Baca Juga : Ibu-ibu hamil akan mendapatkan BLT Rp. 3 Juta, yuk simak apa saja persyaratannya!


Sebenarnya, sebuah link yang kita copy di browser dapat kita ubah menjadi Link yang bisa menjadi penghasilan, jika ada teman-teman kita yang mengklik link tersebut.  Terlebih lagi Link yang kita singkat tersebut berasal dari website atau channel youtube kita sendiri.


Caranya, kita cukup mendaftarkan akun kita di aplikasi website ini, kemudian jangan lupa membuat username yang kita suka, menggunakan email kita yang masih aktif dan membuat password agar akun kita tidak mudah di ambil orang. 

 

Baca Juga :Begini Cara menarik data GTK/PTK di dapodik 2021.c 

 

Nah, kan, masih penasaran! Iya, sahabat aplikasi website tersebut sebenarnya ada banyak sekali, namun kali ini kita akan menggunakan aplikasi website adsafelink. 



Jika, kita sudah selesai membuatkan akun, selanjutnya kita bisa langsung memasukkan Link website atau youtube ke kolom seperti gambar berikut, selanjutnya klik gambar panah disamping kanan. Bila sudah muncul Link baru, barulah kita bagi-bagikan ke media sosial. Mudahkan!

 


 


Nah tunggu apa lagi silahkan klik link berikut untuk mendaftar


https://adsafelink.com



NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih