F Pengumuman kelulusan PPPK 2023, Yuk pantau terus di sini! - Edukasinfo.Net

Wednesday 13 December 2023

Pengumuman kelulusan PPPK 2023, Yuk pantau terus di sini!

Bismillah, Assolatu wassalamu'ala Rosulillah. Sahabat edukasinfo.net, semoga kita selalu di dalam lindungan dan pertolongan Allah, sehingga kita selalu dimudahkan dalam setiap urusan kita.



Sahabat, beberapa waktu yang lalu telah kita lihat situasi tes PPPK tahun 2023, yang mana pesertanya saja banyak sekali. Tes seleksi PPPK 2023 ini telah diselenggarakan di beberapa kota di provinsi yang ada di Indonesia. Alhamdulillah, semua peserta yang mengikuti tes tersebut sudah selesai melaksanakan tes, kini tinggal menunggu hasil kelulusannya.


Sebagai peserta tes seleksi PPPK 2023, hal selalu harus di pantau yaitu selalu pantau pengumuman melalui akun sscasn milik peserta. 


Peserta PPPK 2023 yang lolos akan mendapatkan pemberitahuan di akun sscasn.bkn.go.id dan bisa melihat namanya tercantum di daftar yang dirilis di laman instansi.

Berikut adalah cara mengecek pengumuman hasil seleksi PPPK 2023:

  • Kunjungi laman sscasn.bkn.go.id atau langsung kunjungi di link berikut.
  • Klik “Login” atau “Masuk” di pojok kanan atas.
  • Masuk menggunakan akun masing-masing.
  • Input Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan password, lalu klik “Masuk”.
  • Setelah berhasil login, resume pendaftaran beserta keterangan kelulusan PPPK Guru, Kesehatan dan Teknis 2023 ditampilkan.

Selain di laman sscasn.bkn.go.id, pengumuman hasil seleksi PPPK 2023 juga ditampilkan dilakukan di website setiap instansi.


Sekian informasi ini, semoga kalian lulus semua.



NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih