F Mengapa Aplikasi Finger Print muncul kolom pengisian Username dan pasword, padahal belum pernah mendaftarkan username dan pasword sebelumnya? - Edukasinfo.Net

Friday 1 February 2019

Mengapa Aplikasi Finger Print muncul kolom pengisian Username dan pasword, padahal belum pernah mendaftarkan username dan pasword sebelumnya?

Assalamualaikum sahabat edukasinfo.net. Jika kalian ada masalah mengenai Finger Print Kalian bisa mencari contact perusahaan finger print sesuai dengan merk yang kalian gunakan. 
 
 
 
Seperti Contoh, Finger Print dengan merk Solution P207, atau tipe yang lainnya. Kalian bisa mengunjungi situs www.solution.co.id
 
 
 


 
 
 
 
Klik Contact Us, selanjutnya isi data kalian disini selanjutnya juga pertanyaan pada kolom berikut :
 
 


Nah, admin juga pernah mengalami masalah dalam mengoperasikan aplikasi Finger Print Solution (Attendance Managemen) ini. Masalahnya adalah ketika logout atau keluar dari aplikasi dan akan login (masuk) lagi, muncul kotak username dan password, padahal admin belum pernah men-setting username dan password di aplikasi finger print ini.
 
 

dan setelah admin menanyakan hal ini respon dari Finger Print Solusion langsung memberikan jawaban.
 

Inilah percakapan saya dan crew Finger Print Solution.
 

Message:
Assalamualaikum....min, kenapa setelah log out aplikasi Attendance Managemen dari Finger Print P207 harus pake Username dan password padahal biasanya langsung bisa?

Finger Print Solution:

anton anton@solution.co.id




Hapus Admin Software:



Buka database attendance management nya, biasa lokasi

defaultnya di C:/Program Files/Att2008

buka file dengan nama att2000.mdb dengan menggunakan aplikasi Microsoft Access

setelah terbuka cari dan buka table dengan nama Userinfo

pada table ini cari kolom dengan nama SecurityFlag dan Password, bila kolom-kolom

tersebut ada isi nya, dihapus isi nya, jadi pastikan kolom-kolom tersebut tidak ada isinya

setelah itu tutup dan coba jalankan lagi program nya

 



Catatan :
 

Jika kalian pengguna merk selain Solution, boleh dicoba juga dengan searching di website perusahaan Finger Print kalian.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih