F Cara mencetak Info GTK.v.2020.2.0 sesuai dengan hasil sinkronisasi dapodik 2021.a - Edukasinfo.Net

Monday 28 September 2020

Cara mencetak Info GTK.v.2020.2.0 sesuai dengan hasil sinkronisasi dapodik 2021.a


Assalamualaikumsahabat edukasi, selamat pagi dan selamat memulai aktifitas di awal hari ini, semoga selalu dalam lindungan Allah tuhan yang maha Kuasa. Sahabat, kali ini edukasinfo ingin menyegarkan kembali apa yang mungkin sudah banyak ditulis oleh bloggger lain mengenai cara mencetak Info GTK dapodik 2021 atau Info GTK V 2020.2.0 .

 Baca Juga :


Cara melihat dan mencetak Info GTK 2021 ini, sudah tidak sama lagi dengan cara melihat dan mencetak Info GTK 2020 kemarin. Bila di Tahun kemarin Info GTK bisa di cetak melalui website dapodikdasmen. Namun di tahun ini, melihat dan mencetak info GTK mesti melalui akun GTK yang telah di verifikasi melalui dapodik dan situs dapodikdasmen pada link https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id.

 

Yang perlu dilakukan bila ingin melihat dan mencetak Info GTK 2021 adalah mengunjungi situs Info GTK V 2020.2.0.


Kemudian, gunakan email dan pasword GTK yang sudah terverifikasi di dapodikdasmen. Pilih salah satu cara dari kedua cara Login Langsung ke GTK atau Login menggunakan SSO. Berikut adalah contoh login menggunakan Login Langsung ke GTK.

Masukkan email, password san kode Chaptha.


Silahkan periksa kelengkapan data GTK, bila masih ada ketidakcocokan data perbaiki di dapodik. Bila sudah benar klik menu cetak.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih