F Aplikasi Edit Foto secara Online - Edukasinfo.Net

Wednesday 21 April 2021

Aplikasi Edit Foto secara Online

Assalmu'alaikum sahabat edukasi, Alhamdulillah kita masih diberikan Allah subhanahu Wata'ala paru-paru untuk bernapas. Bayangkan seandainya Allah mencabut sebuah rahmat yang Dia berikan, kita tidak akan bisa melakukan apa-apa di dunia ini.

 


 

Sahabat, kali ini admin edukasinfo.net ingin membagikan sebuah pengalaman ketika akan mengedit Foto.

 

Baca Juga : Format SK Penulisan Ijazah SD

 Banner IDwebhost

Ceritanya seperti ini, setelah admin membuang aplikasi Adobe Photoshop, admin mendapatkan banyak tugas untuk mengedit-edit foto, namun aplikasi Adobe Photoshop sudah tidak ada lagi. Karena tidak ingin mengunduh kembali, akhirnya admin mencoba mencari Aplikasi edit foto yang bisa dilakukan secara online.

 

Mengapa admin tidak mau mennggunakan aplikasi edit foto windows atau unduhan?

 

Baca Juga : Tameng dari segala marabahaya


Alasannya, karena yaitu space atau ruangan memory Laptop yang saat ini digunakan tidak cukup jika harus ditambah dengan aplikasi, terutama aplikasi edit foto ini.


Baca Juga : Hati-hati dalam menyebarkan hadist Palsu, kawan! 

 

Setelah melakukan pencarian akhirnya dapatlah aplikasi edit foto online yang hampir mirip dengan adobe photoshop, yakni photopea.com.

 


 

Nah, jika kalian merasa laptop kalian sudah penuh dengan aplikasi dan data, memiliki akses internet yang baik, tidak salah bila kalian mencoba aplikasi ini. Mudah-mudahan bermanfaat.




NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih