Thursday, 9 July 2020

Lagi Males nulis artikel untuk blog, yah! coba 4 aplikasi ini! Kamu bisa bikin video jadi artikel.

Sahabat edukasinfo, mungkin saat ini blogmu sedang kosong dari artikel, atau mungkin kamu sibuk dengan pekerjaan yang lain, atau mungkin juga sedang malas membuat artikel. Jika itu yang sedang dialami, dalam keadaan tak mampu membuat artikel yang menarik, kita bisa memanfaatkan video, atau audio baik dari youtube atau mungkin yang lainnya. 

Kita bisa mengubah video youtube, atau video biasa, atau juga audio menjadi artikel. Sehingga, kita tak perlu banyak berfikir dan mengeluarkan banyak tenaga untuk menulis artikel baru. Hitung-hitung sekali-kali bolehlah kita memanfaatkan youtube atau sejenisnya. 

Ya, Bagaimana caranya?

Berikut akan edukasinfo, informasikan berapa Aplikasi yang bisa mengubah video youtube, video, audio menjadi artikel, baik yang online maupun offline. Jika sudah menjadi  tulisan,yang harus kita perhatikan adalah mengedit kalimat atau kata yang mungkin tidak dimengerti oleh orang lain yang akan membaca artikel tersebut.  Ingat sebagai penulis yang baik,tetap mencantumkan sumber artikel sebagai penguatnya, dan tentunya kita tidak ingin disebut plagiat karya orang lain, kan!

Sahabat, inilah Aplikasi yang dapat mengubah Video dan Audio menjadi artikel:

1. Sonix



Yang pertama, kalian bisa mengunjungi situs  Sonix. Kalian, akan diminta untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum melakukan conversi video ke artikel (transkrip). Sonix adalah cara paling elegan untuk menyalin, mengatur, dan mencari file audio dan video kalian. Transkripsi audio dan video sekarang cepat, akurat, sederhana, dan terjangkau dengan Sonix.Kalian akan segera tertarik dengan Sonix. Kami menjaminnya. Ini adalah cara paling elegan untuk menyalin, mengatur, dan mencari file audio dan video Anda. Transkripsi audio dan video sekarang cepat, akurat, sederhana, dan terjangkau dengan Sonix. Namun, untuk versi gratis cuma bisa sekali saja digunakan, selanjutnya kalian akan diminta untuk membayar, sahabat dapat  mencobanya sendiri. Bagikan aplikasi ini keteman-temanmu, jika teman mendaftar dan mengkonversikan videonya, kamu akan dapatkan 100 menit gratis convert video youtube.



360Converter.com adalah alat praktis yang membantu Anda mengubah video youtube menjadi teks. Untuk mulai mengonversi video YouTube menjadi teks, salin dan tempel URL video YouTube yang Anda minati dalam bidang kosong berikut, setelah tulisan masukkan URL youtube yang akan di ubah menjaditeks, misalnya https://www.youtube.com/watch?v=Lh59Xhlgd5U . Karena ada terlalu banyak tugas konversi dalam antrian, Anda mungkin perlu menunggu sementara sebelum konversi dimulai.Itulah kelemahannya, mengkonversikan viseo yuotube ke teks di aplikasi 360Converter.com, perlu waktu bermenit-menit bahkan berjam-jam. Namun, sahabat bisa untuk mencobanya bila sinyal wifi kalian kuat.

3. Youtube


Bila sahabat  mencari cara untuk mengkonversi video YouTube ke teks , maka sahabat sudah mendarat di tempat yang tepat. Sahabat perlu memastikan tentang antarmuka situs, yang  sangat sederhana dan mudah dilihat. Bahasa ini memudahkan pengguna untuk memahami, membaca, dan memahami.
 
Bahkan dalam memutar video dan mengetik transkrip semua  pada jendela yang sama. Dengan demikian, pengguna akan memiliki salinan tertulis dari semua video yang diunduh oleh Anda dan sangat penting. Pengguna bahkan dapat mengakses bahkan memasukkan kode waktu yang berbeda dalam transkrip dan memasukkan teks yang sudah sering digunakan. Seperti transkripsi video dan audio juga, tetapi juga merupakan perangkat lunak berkecepatan tinggi untuk digunakan dan memiliki salah satu antarmuka langsung, yang sangat mudah dipelajari dan dipahami.

Perangkat lunak ini memberikan pengguna dengan berbagai cara pintas keyboard untuk setiap fungsi sehingga pengguna tidak harus terlalu bergantung pada mouse. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat fleksibel yang membantu pengguna untuk menangani sebagian besar media dengan benar.

Ini adalah salah satu alat yang ampuh yang digunakan untuk menyalin karena memberi pengguna kontrol khusus atas penggunaan pemutaran file media. Ini juga membuat pengguna mendapatkan kendali atas keyboard, yang memainkan peran besar dalam proses transkrip.

4. Sofware Arti


Apa itu Arti? Arti adalah kependekan dari artikel. Arti adalah sebuah aplikasi offline yang bisa digunakan untuk mengkonversi video youtube menjadi sebuah artikel. Kalian bisa mengetik kata kunci pencarian pada kolom pencarian yang ada di aplikasi ini. Misalnya, kita mencari tentang guru, ya kita ketikkan kata guru di pencarian pada menu Video Search, nanti akan muncul beberapa video youtube mengenai guru.


Unlimited Artikel Langsung Dari Video Youtube, ARTI merupakan Sebuah tools revolusioner yang bisa membuat artikel Unik langsung dari video Youtube dalam beberapa klik Saja. Satu-satunya SOFTWARE yang bisa mengkonversi video-video Youtube menjadi artikel unik.

Kini berapa pun website Anda dan apapun niche website Anda sudah tidak menjadi MASALAH lagi. Bikin konten web makin Mudah dan Cepat menggunakan SOFTWARE ARTI Benar-benar sangat Mudah, bikin artikel langsung dari video Youtube. Anda tidak perlu mikir keras membuat artikel dari nol.

Anda hanya perlu 3 langkah mudah :
-ketik keyword yang di inginkan
-klik search tara artikel unik siap Edit seperlunya
 -& Posting
Nah, tunggu apa lagi, jika tertarik silahkan lihat disini!

Nah, itulah sahanat edukasinfo, mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah video youtube menjadi artikel/ transkrip

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

No comments:
Write komentar

Terima Kasih